Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr10Avatar border
TS
valkyr10
Cara Ahok Bahagiakan Lansia di DKI: Dijemput Pakai Bus ke Tempat Wisata
Dalam peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Bhinneka di Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan keinginannya untuk membahagiakan para lanjut usia (lansia) di Jakarta. Bagaimana caranya?

Ahok mengatakan, agar petugas RPTRA dapat mengkoordinasikan untuk menjemput para orangtua dan lansia yang belum pernah berjalan-jalan di tempat wisata Jakarta. Nantinya mereka akan difasilitasi dengan menggunakan bus yang berangkat langsung dari RPTRA.

"Saya minta, setiap Sabtu atau Minggu bus datang (ke RPTRA), jemput orangtua yang enggak pernah main ke kota, ke Monas semua jalan-jalan. Bapak ibu harus bahagia," kata Ahok di RPTRA Bhinneka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Selain itu, Ahok juga menyampaikan agar para orangtua di DKI dapat menjadi teladan generasi selanjutnya dengan cara taat beribadah dan menjaga hubungan antar sesama.

"Kenapa saya ingin bapak ibu umurnya panjang untuk beribadah, supaya punya turunan yang teladan dan jadi contoh. Saya baca penelitian, yang suka pengajian tidak mudah pikun. Saya berharap bapak ibu perkuat ibadah supaya anak cucu dapat melihat," ungkap Ahok.

"Buat apa jadi orang sukses pintar tapi enggak kenal Tuhan. Itu yang saya harapkan dari penduduk di Jakarta, moderen dan manusiawi dan sangat mengasihi sesama," imbuhnya.

SUMBER

Ahok memang luar biasa.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0
2.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan