wongsent3ngAvatar border
TS
wongsent3ng
Buset, Seminggu Kenal Langsung Kimpoy!
Asli dah ane udah gagal paham banget sama konsep percintaan jaman sekarang gan. Apalagi kenalnya di tinder, duh.
emoticon-Hammer2emoticon-Hammer2
Setelah ada berita tentang bocah yang saling beliin kado gila-gilaan pas lagi ulang tahun. Muncul lagi berita "keren" yang bikin menganga.
Coba deh ente baca dan resapi kisahnya dulu gan.
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


sumur

Semenjak teknologi makin canggih, cara mencari pasangan juga jadi naik level Gan. Sebenernya sih ini anti mainstream banget. Kebanyakan sih, kalo kenalan di online gitu ya "kena tipu". Tapi, yang ini justru kayak kejatohan duren sama pohon-pohonnya.
Gimana enggak, baru kenal dua hari udah dapet HR-V. Paling kalo ane banter-banter ngasih cewek ya opletnya si dul yang udah di ganti stang jepit racing aja gan.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Terus hari ketiga si Rey Utami ini dibeliin jam yang harganya setara 4 miliar, lah kalo ane palingan bisa beliin yang gak kalah gede gan, jam dinding.
Sampai akhirnya cuma dalam waktu seminggu, mereka menikah. Ini, seperti kisah dongeng banget. Dongeng Tutur Tinular sih kalah gan.
Tapi, secara akal sehat orang akan beranggapan si cewek "matre" banget, jadi wajar aja seminggu kenal langsung mau dinikahin.
Nah, ane punya kisah kebalikannya justru. Bahwa sebenernya si cewe ini gak matre tapi beneran tulus.
Berikut tanggapan ane.

emoticon-Wow emoticon-Wow

Mobil HR-V itu, sebenarnya bentuknya cuma brosur!



Sadar gak sih kalo HR-V yang diributin sama kita itu gak jelass bentuknya gimana. Lah, liat bentuknya aja beloman, bisa jadi itu cuma taktik biar Rey keliatan matre aja. Terus dihujat, lalu banyak haters, dan jadi terkenal kayak Syahroni. Ya, who knows sih?

Jam tangan seharga 4 miliar itu, dibeli secara grosiran



Lagi-lagi kita tidak tau pasti gan bagaimana bentuk, merek, dan jumlah dari jam yang dibeliin. Cuma dibilang seharga 4 miliar aja kan? Kayaknya sih dia beli borongan gitu, buat usaha buka lapak di ITC Gan.

Merencanakan pernikahan, lalu langsung menikah



Nah, kalo yang ini sih emang dari hati gan. Bukan gara-gara matre. Namanya orang nyiapin nikah dalam sehari itu masih wajar gan. Lah, candi aja bikinnya cuma semalem. Kawah juga cuma semalem, malahan tinggal tendang aja perahunya, jadi deh kawan (baca: tangkuban Perahu).

Jadi kalo menurut penerawangan ane sih begitu gan, bukan gara-gara "matre" tapi emang gara-gara cinta dari hati. Kalo ente mau nambahin alesan lain, monggo bisa share di sini gan!

emoticon-Toast emoticon-Toast
0
110.7K
590
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan