tiyoplozAvatar border
TS
tiyoploz
Miliki Ringtone HP Kang Mus di Smartphone Kamu
Pastinya anda tidak asing dengan sinetron Preman Pensiun 2 rintisan Almarhum Didi Petet di RCTI. Sampai saat ini pun masih banyak penggemarnya. Alur cerita yang ringan dan sesuai dengan kondisi lingkungan nyata perkotaan saat ini menjadikan penasaran penonton untuk terus mengikuti kisahnya. Satu hal yang menjadikan unik sinetron ini adalah selalu menggunakan ponsel untuk berkomunikasi satu sama lain. Contohnya saja Kang Muslihat yang notabenenya menjadi koordinator preman. Selalu menerima telepon dari anak buahnya. Dan tanpa disadari suara Ringtone HP Kang Mus familiar di telinga penonton. Sehingga banyak yang ponselnya ingin disetting ringtone ala Kang Mus.

Di session pertama ringtone HP Kang Mus belumlah menarik karena seperti ringtone pasaran yang banyak dipakai kebanyakan orang. Namun untuk session kedua ini berbeda dari sebelumnya, lebih membikin orang untuk memiliki ringtone tersebut dan dipasang di ponsel mereka.

Sebelumnya tahukah anda ringtone jenis apa yang dipasang di handphone Kang Mus? Ringtone ini bernama Nokia Hummingbird. Ya, sebenarnya ringtone ini sudah ada sejak nokia merilis HP polyponic. Cuma karena dipakai di sinetron Preman Pensiun menjadikan Nokia Hummingbird ini booming.

Lalu bagaimana anda bisa memiliki ringtone HP Kang Mus? Cukup mudah tinggal cari saja di google dengan keywords “ringtone HP Kang Mus” atau “Nokia Hummingbirds.

Semoga Bermanfaat. [removed]void(0);
0
21.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan