Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diam.terasingkaAvatar border
TS
diam.terasingka
PERJALANAN SEORANG PECANDU
Quote:




CHAPTER 1-PUNISHMENT

Masa SMA adalah masa yang "katanya" pencarian jati diri anak manusia,Masa dimana seorang pemuda mengenal apa itu cinta dan persahabatan,Masa dimana berfikir lebih menggunakan rasa daripada logika.Dan dimasa ini pula kisah suram seorang pemuda ini berawal.

Dipagi hari,Matahari bersinar dengan ngocolnya,seorang malaikat tanpa sayap yg gua panggil Ema(nyokap) berteriak dengan lantangnya.

Quote:


(NOTE : Merki, Vespa super 150 thn 1967)

Dan dengan sigapnya guapun menuruti perintah Ema gua,karena takut dengan ancamannya.Guapun begegas manasin Si merki dan kemudian mandi tanpa embel2 coli.

Sekilas tentang keluarga gua,keluarga gua terdiri dari 6 mahluk nyata gan asli bukan astral,Nyokap asli jakarta,bokap asli jogja.
Gua punya 1 kakak cewe dan dua orang adik cowo dan cewe.

Kembali ke jalan cerita,Gua yang udah rapipun Bergegas menuju ke sekolah gua yang ada di bilangan Jakarta Selatan.Sesampainya didepan gerbang sekolah gua yang bingung harus markirin merki dimana celingak2celiguk mencari titik terang,dan selang 3 menit kemudian gua melihat seseorang yg memarkirkan motornya didalam sekolah,tanpa pikir panjang gua ikutin tuh orang.Dan belum selesai gua nyetandarin si Merki,ada suara dibelakang gua yang ternyata adalah kaka Osis.

Quote:


Dan akhirnya guapun ditenteng kaya Kucing abis kecebur got oleh si kaka Osis,Gua dibawa ke tengah lapangan disuruh hormat ke tiang bendera, Dan guapun jadi bahan perhatian karena dilapangan itu pula Seluruh kelas 1 diberikan sambutan sekaligus pembukaan mos Oleh kepala sekolah.25 menitpun berlalu seluruh anak2 kelas 1 dibubarkan untuk masuk ke kelas yg sudah dibagikan,dan yg tinggal hanya gua dan sitiang bendera.Dan saat gua lagi khusyuk2nya menjalani masa hukuman datanglah seorang cewe berkacamata dengan senyum merona.

Quote:


Dan akhirnya sicewe pun pergi,1 setengah jam kemudian tepatnya 5 menit sebelum istrirahat Masa hukuman gua udah selesai,Gua dibolehin buat masuk ke kelas,guapun bergegas ke mading pengumuman buat liat dikelas berapa nama gua tertera,Dan ternyata nama gua ada dikelas X.7 gua pun beranjak kekelas tersebut,ternyata kelas kosong karena udh masuk jam istirahat,gua pun cari tempat duduk dan setelah dapat tempat duduk waktunya tidur.Sialnya,belom lama gua merangkai mimpi gua terbangun karena kebisingin kelas.Guapun bangun dan melihat keadaan kelas yg ramai dan mata gua tertuju ke 1 cewe yg lagi asik ngobrol sama temen sebangkunya,gua hampiri dia berniat untuk mengembalikan apa yg dia pinjamkan.

Quote:

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan