Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stt.vale.aviciiAvatar border
TS
stt.vale.avicii
KEAJAIBAN ANGKA 14

emoticon-Ultah

emoticon-I Love Indonesia (S)Voilaaaaaaa teman-teman,
hari ini ada sesuatu yang insecure banget nih.
jadi gini, pernahkan kalian punya pengalaman tentang sesuatu yang berharga dalam hidup kalian? aku mau share sedikit tentang hal itu.

Mumpung Kaskus sedang Berulang tahun ke 14 maka aku akan membahas tentang angka 14 dan maknanya emoticon-Cendol (S)Otomatis aku langsung bersemangat banget, maklumlah Kaskus dan angka 14 punya arti tersendiri buat aku dan hidupku. Terkadang angka berapapun yang ada dihidupku jika ditambah-tambah hasilnya jadi 14. Maksudnya?


Jadi gini, angka 14 untukku yang paling utama adalah tanggal lahirku emoticon-Kiss (S), selain itu ada banyak kejadian kecil yang tak diduga tapi tak mungkin aku sebutkan semua, hanya bagian yang masih kuingat sampai sekarang yaitu, aku punya sahabat, abang kelas, tanggal lahirnya juga 14, sahabat karibku winda, lahir pada tanggal 2 bulan 12, ditotalkan juga 14 kan? sahabatku AGL, juga memiliki 2 digit nomor hp terakhir 14, dan nurul juga istmia sahabatku, tanggal lahirnya 21 dan 28, itu kelipatan 7 atau 14 kan? semua kebetulan ini gila sebenarnya, tapi aku sangat menikmatinya, bahkan orang yang kusuka juga lahir pada tanggal 28, dan memiliki nomor plat motor 14 di dua digit akhirnya. Aku juga menemukan orang-orang yang sama-sama lahir pada tanggal 14 dan menurutku mereka hebat.


Yang terakhir kemarin adalah nomor ujian nasional ku emoticon-Ngakak (S)yang tiba-tiba berubah dari waktu ujian akhir sekolah atau try out-try out sebelumnya, awalnya nomor ujianku adalah 01-007-021-6 namun pas UN berubah menjadi 01-007-021-4 lihatlah, akhirnya 14 juga kan?

Quote:

Lihatlah yang sudah aku tebal biru kan diatas, arti angka 14 nya, ^^ dan sekarang makna angka 14 dalam setiap bulan di Koreayang kabarnya angka 14 itu merupakan angka keramat karena banyak yang merayakan cinta di tanggal 14, apa iya? Yuk lanjut dibaca~


Quote:


Nah, bagaimana menurut kalian?
Siapa diantara kalian yang juga punya makna tersendiri tentang angka 14? Ayo ceritakan padaku. ^^


Happy Birthday Kaskus 14th And Kaskuser Always Love You

emoticon-Ultah


Keep Posting And Stay On Kaskusemoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh stt.vale.avicii 23-10-2013 09:31
0
9.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan