Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.rannerz.Avatar border
TS
.rannerz.
tanggal -- 06102016 --
assalamualaikum H2H, lama tidak berjumpa


gue adalah seorang mahasiswa cowok, gue lagi mendekati cewek yg usianya 1 tingkat di bawah gue.
selama ini pdkt gue udah berjalan sekitar 2 minggu setengah. dalam 2 minggu ini kita udah 4 kali hangout dengan dalih ngerjain tugas bareng. selama ini kita fine fine aja, dia gue ajak selalu mau. selama ngobrol gue juga udah bisa genggam tangannya.

tadi malam tanggal 06 oktober 2016. gue udah membulatkan niat untuk nembak dia. rencana gue yaitu ngajak dia keluar, trus ke depan KUA dan gue nembak dia. gue janjian sm dia jam 8 malem, karena gue baru selesai kuliah jam 7. awalnya dia gamau gue ajak keluar karna jam 8 udah terlalu malem menurut dia untuk dia keluar. (biasanya kita abis magrib).

setelah negosisai yg rumit, akhirnya gue bisa otw kosan dia jam 7.15 dan tiba di depan kosannya jam 7.30. pas udah sampe di depan kosan, gue langsung ngabarin dia untuk keluar. tapi dia bilang dia males karna udah pw dan takut diomelin bapak kosannya keluar jam sgtu. gue tetep berusaha bujuk dia di chat supaya dia mau keluar. dan gue bilang ke dia gue akan nunggu sampe jam 20.16 wib.

setelah lama menunggu sambil kedinginan (abis ujan) dan digigitin nyamuk, dia pun keluar pas banget jam 20.16. lalu dia menghampiri gue. gue gugup, gue bingung gimana bilangnya. tapi akhirnya gue beraniin untuk ngajak dia untuk ke KUA dulu sebentar. tapi dia gamau, karna dia lg pake baju tidur saat itu. hmmm

dan akhirnya dari pada tidak sama sekali gue pun ngebisikin dia begini "gue sebenernya mau nembak elo". lalu dia ketawa malu malu gitu sambil bisikin gue dan bilang "gue gamau pacaran kak".

haaaah
saat itu pun gue langsung ga bisa ngomong apa apa lagi, dan dia pun langsung pamit balik ke kosannya. hufftt. gue pun langsung nyalain motor dan otw pulang. saat dimotor perasaan gue campur aduk. engga tau harus gimana lagi.


#fyi kenapa gue mau nembak di depan KUA karena gue terinspirasi dari novel Dilan. dan dia suka baca itu novel.

gue sayang dia,


disini ane mau nanya

apakah perlu hari ini ane ngajak dia ketemuan lagi dan nembak untuk yg ke 2 kalinya ?

ataukah ane harus mundur ?

atau apa yg harus ane lakukan ?

dan alasannya kenapa ?



screnshot chat
1.

2.

3.

4.

5.


ada screnshot lain di post #16

thanks H2H
Diubah oleh .rannerz. 11-10-2016 13:21
0
4.9K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan