mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Mumpung Masih Muda, Kenalan Dengan Product Design Yuk!


"People don't care about what you say, they care about what you build."
-Mark Zuckerberg
emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo


Tidak ada yang pernah menduga bahwa Facebook akan sebesar sekarang ini Gan. Menjadi salah satu website yang dikunjungi oleh orang diseluruh dunia. Padahal, pada saat pertama kali hadir tidak ada yang melirik hasil karya Mark Zuckerberg ini. Tapi, coba lihat sekarang Gan, ane yakin ente semua pasti punya akun Facebook! Hasil dari jerih payah dan kerja kerasnya, Mark sukses mencatatkan namanya di buku sejarah. Serta menjadi miliader yang tidak pernah diduga.

Nah untuk menjadi seorang yang berhasil menciptakan sesuatu, kita harus paham dulu nih apa yang akan kita buat, dan seperti apa bentuknya.

Pada dasarnya kita harus tau istilah yang namanya product design, supaya gak kesulitan ada sia-sia usaha yang telah dilakukan.Product design itu sendiri, simplenya adalah sebuah bidang yang menentukan bentuk sebuah produk agar sesuai dan pas dengan kegunaannya. Jadi kalo misalnya Agan bikin kandang Naga gak cuma sekedar bagus, tapi juga aman supaya Naga-nya gak lepas. Simplenya sih gitu Gan.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Nah berikut ini ane punya beberapa contoh produk design yang oke punya Gan!

emoticon-Stick Out Tongueertamax emoticon-Stick Out Tongueertamax


Quote:



Gimana Gan, menarik kan yang namanya product design? Setidaknya dengan mengenal product design kita jadi lebih paham hal-hal yang harus diperhatikan dalam menciptakan sesuatu. Kalo GanSis emang tertarik buat menciptakan sebuah produk, apalagi berbau dengan internet (kan ngikutin jaman), ada beberapa langkah yang harus Agan lakukan. Nih Cekidot langkah-langkahnya.
Quote:


Gimana, udah paham dong seenggaknya kalo Agan mau jadi seorang innovator. Sekarang kan lagi zaman dan eranya digital nih Gan. Hampir segara sesuatunya berhubungan dengan internet. Iya dong, kalo gak percaya coba tengok barang yang Agan tenteng kemana-mana, smartphone. Semenjak smartphone jadi sesuatu yang primer, produk design pun jadi semakin luas bidangnya Gan. Gak cuma terbatas itu-itu aja. Kalo Agan merasa punya sesuatu yang layak mendunia dan bisa bermanfaat untuk orang banyak, coba deh ikutan product design Blackinnovation 2016. Siapa tau Agan bisa jadi innovator bidang internet berikutnya, mumpung masih muda Gan!
emoticon-Wow emoticon-Wow

Kebetulan product design BlackInnovation 2016[/url] ini lagi keliling-keliling kampus buat mencari para innovator muda yang punya bakat dan passion di bidang produk design, terutama yang berhubungan dengan internet. Pengen tau kampus mana aja yang bakal disambangi sama BIV 2016? Langsung aja cekidot Gan!
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Quote:


Selain memberikan kesempatan kepada Agan untuk menjadi seorang innovator muda, Black Innovation 2016 ini juga akan menghadirkan para sosok innovator product design yang keren banget Gan. Salah satunya,
M. Yukka Harlanda
emang dia siapa sih Gan?

Quote:


Nah jadi jangan terlalu lama bengong dan diem aja Gan, ayok kemukakan ide-ide kreatif Agan dalam menciptakan sebuah produk design. Mumpung masih muda Gan!

emoticon-Toastemoticon-Toast











Diubah oleh mangmamas25 07-10-2016 06:18
0
84.4K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan