fancewAvatar border
TS
fancew
Lagi Viral, Curhatan Driver Gojek Tentang Sistem Pesanan Go-Food


Hari Jumat lalu, beredar sebuah screenshot yang dipost di Twitter oleh Netizen @sylvkartika dan berisi curhatan yang diduga berasal dari driver Gojek. Screenshot tersebut diretweet hingga ribuan netizen dan menjadi viral di dunia maya. Screenshot tersebut ternyata berasal dari curhatan tukang ojek/ driver dari si pemilik akun.




Dalam curhatan di screenshot tersebut, dituliskan alasan mengapa banyak driver yang tidak mau menerima pesanan GO-Food dikarenakan tidak ada uang untuk belanja makanan yang dipesan. Bahkan jika ingin meminjam ke kantor manajemen Gojek, prosesnya dikatakan lama dan ribet. Ditambah lagi, masuk ke mall atau restoran, driver Gojek harus membayar parkir Rp 2000 dan parkir kembali di kantor customer RP 2000. Bukan cuma itu saja, tarif yang tertera pun harus dipotong 20% untuk pihak manajemen Gojek.

Menurut curhatan itu, banyak driver yang merasa serba salah saat menolak order Go-Food karena mereka mau tak mau ‘dipaksa’ sistem perusahaan untuk mendapatkan bonus.

Selain itu, si penulis curhatan juga menghimbau pada customer di gedung perkantoran untuk mau turun ke lobi gedung untuk mengambil pesanannya dengan alasan sulitnya akses dan birokrasi bagi para pengemudi Gojek ketika hendak masuk ke gedung.

Berikut screenshot curhatan lengkapnya:



Nah, agan sista pastinya udah pernah pakai jasa driver Gojek buat anterin makanan dan barang kan? Kalo udah denger ceritanya langsung dari driver kayak gini, jangan lupa lebihin uang untuk tipsnya, anggap aja buat ganti duit parkir ya gan sist! Jangan sampe karena kita kesel sama abang drivernya yang lama sampenya (mungkin dia kehujanan atau emang lama ngantrenya) malah ngerugiin pihak drivernya.


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Diubah oleh fancew 10-10-2016 09:34
0
21.7K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan