Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fitrimayaAvatar border
TS
fitrimaya
Tips rumah : 3 Solusi mudah mengatasi polusi udara di rumah


Infoproperti.com - yang bersih bukan berarti bebas dari polusi udara. Karena itu, anda perlu melakukan banyak cara agar rumah tidak hanya bersih namun udara di dalamnya pun juga bebas dari polusi. Jika udara di rumah bebas polusi tentu saja dapat berpengaruh terhadap kesehatan keluarga di rumah. Nah, untuk mengatasi indoor pollution berikut ini ada tips untuk anda.

Tanaman

Cara paling mudah untuk membersihkan udara di rumah adalah dengan menghadirkan tanaman. Dengan adanya tanaman ini dapat membersihkan polutan berbahaya seperti karbondioksida dan monoksida di dalam rumah. Ada banyak tanaman yang bisa anda pilih untuk di letakkan di rumah seperti lidah mertua dan juga yang lainnya.

Perhatikan ventilasi di rumah

Tidak hanya tanaman, ventilasi memiliki peranan penting untuk membersihkan udara di rumah. Tanpa adanya ventilasi yang baik akan membuat polusi di rumah bertambah banyak menjadi 5 hingga 10 kali lipat. Maka dari itu pastikan untuk memperhatikan pertukaran udara di rumah. Anda bisa menghadirkan ventilasi silang agar pertukaran udara di rumah dapat berjalan lancar, jangan lupa juga untuk membuka jendela pada pagi hari.

Gunakan alat pembersih udara

Solusi ketiga untuk mengatasi polusi di rumah adalah dengan menggunakan penjernih udara dengan teknologi plasmacuster. Selain dapat menjernihkan udara di rumah, alat tersebut juga berguna untuk menonaktifkan virus, bakteri, jamur dan penyebab alargi seperti bau yang menempel di udara. Hal ini dikarenakan penjernih udara dengan teknologi plasmacuster memiliki jumlah ion positif dan negatif yang seimbang.


Sumber : http://infoproperti.com/Bahasa/berit...r-pollution-ca
0
2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan