samber...gledekAvatar border
TS
samber...gledek
Polri: Warga DKI dan Daerah Lain Jangan Terprovokasi Coretan Liar di Mampang
Jakarta - Coretan liar di dinding-dinding bangunan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan tengah diselidiki polisi. Coretan itu berupa tanda salib dengan cat warna putih.Polda Metro Jaya langsung menyelidiki hal tersebut.

Mabes Polri juga turun tangan dan meminta masyarakat Jakarta dan juga di daerah lain untuk tidak terprovokasi."Kepada masyarakat diharapkan tidak terprovokasi dan tidak bersikap emosional. Berikan kesempatan kepada pihak aparat kepolisian untuk menelusuri terkait hal-hal yang menimbulkan keresahan," ucap Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar saat dihubungi detikcom, Minggu (9/10/2016).Apabila masyarakat menemukan hal-hal serupa, Boy meminta agar segera dikoordinasikan dengan kepolisian terdekat. Boy menyebut langkah itu paling bijak dilakukan untuk menghindari suasana yang menimbulkan ketidaknyamanan."Jadi, mohon kiranya dapat dikoordinasikan dengan pihak kepolisian terdekat agar kepolisian segera melakukan penyelidikan terhadap adanya fakta petunjuk itu.

Diharap masyarakat baik di Jakarta maupun di daerah-daerah lainnya tidak mudah terprovokasi kondisi-kondisi ini. Kondisi ini bisa jadi merupakan upaya-upaya untuk menimbulkan kekisruhan, keresahan dan friksi-friksi di masyarakat, yang ujung-ujungnya menimbulkan satu suasana ketidaknyamanan dalam masyarakat," jelas Boy.Sebelumnya, oknum tidak bertanggung jawab berulah di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dengan mencoret-coret dinding-dinding bangunan. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (7/10/2016) malam dan baru disadari warga pada Minggu pagi harinya. Ada coretan-coretan dengan cat warna putih membentuk tanda salib di dinding bangunan. (dhn/fjp)









Quote:



http://m.detik.com/news/berita/d-3316667/polri-warga-dki-dan-daerah-lain-jangan-terprovokasi-coretan-liar-di-mampang

Siaaapa ya pelakunya?
Isi pollingnya
Polling
0 suara
siapa pelakunya
Diubah oleh samber...gledek 10-10-2016 11:58
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
25.4K
326
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan