Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
"Pak Anies, Ini Pengurus RW yang Selalu Ikut Pas Demo Ahok"
JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkunjung ke RW 04 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (8/10/2016). Sesampainya di sana, Anies diajak bertemu dengan kelompok warga yang menamai dirinya sebagai Gerakan Berbangsa (Gerbang) Jakarta.

Anggota Gerbang Jakarta yang sebagian besar terdiri dari laki-laki itu menyambut Anies dan duduk bersama sambil berbincang. Seorang pria yang berada tepat di samping Anies, memperkenalkan rekannya yang ada di sana saat itu.

"Kenalin, Pak Anies, ini pengurus RW yang selalu ikut pas demo Ahok (sapaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama)," kata pria tersebut kepada Anies.

Mendengar ucapan itu, Anies tersenyum sambil menyapa orang yang dimaksud. Tidak lama kemudian, ada lagi anggota Gerbang Jakarta di sana yang bercerita bahwa rumahnya ditertibkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum lama ini.

"Rumah saya digusur buat bangun RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak), Pak Anies. Padahal, rumah saya cuma kena sedikit, RPTRA juga enggak harus luas-luas sampai kena rumah orang," kata orang itu.

Sebagian besar anggota Gerbang Jakarta menyatakan siap memenangkan Anies, khususnya di wilayah mereka, RW 04 Kelurahan Rawa Buaya. Saat silaturahmi dengan warga sekitar di sana, Anies juga meminta dukungan untuk dia bersama pasangannya, bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

"Saya minta dukungannya untuk Anies-Sandi, Insyaallah kami akan membawa Jakarta lebih baik lagi. Maju kotanya, bahagia warganya," ujar Anies.

sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2016/10/09/05294491/.pak.anies.ini.pengurus.rw.yang.selalu.ikut.pas.demo.ahok.

cie ceritanya mau ngejilat si anies biar di anggap pahlawan gara2 demo ahok emoticon-Big Grin
0
7K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan