Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Deco Harap Jose Mourinho Juara Bersama Manchester United
Deco mengaku ingin melihat Manchester United mejuarai Liga Primer Inggris di bawah arahan Jose Mourinho musim ini.

Sosok berusia 39 tahun itu pernah menghabiskan dua tahun kariernya bersama Chelsea, dengan ia memenangkan gelar liga dan dua Piala FA saat diasuh Luiz Felipe Scolari dan Carlo Ancelotti.

Adapun mantan bintang Portugal itu mendukung penuh Mourinho, yang sempat menjadi pelatihnya di FC Porto, untuk membawa Setan Merah meraih juara dan mengembalikan kebangaan di kubu Old Trafford.



“Ketika Jose berada di sebuah klub, semua orang memerhatikannya,” kata Deco. “Saya rasa dia adalah sosok yang tepat untuk pekerjaan tersebut.

“United harus mengembalikan kebanggaannya dan mengembalikan kejayaan serta gelar. Jose Mourinho adalah orang yang bisa melakukannya.

“Liga Primer itu sulit. [Terlebih] pemain-pemain baru harus kenal satu sama lain, itu rumit. Mereka jelas akan meningkat dan pastinya bersaing untuk gelar Liga Primer.

“Ekspektasinya juga tinggi karena mereka telah menginvestasikan banyak uang. Semua orang menantikan hal bagus dari United. Dari sudut pandang saya, saya harap Jose bisa menjuarai Liga Primer seperti yang ia lakukan bersama Chelsea,” imbuhnya.


0
1.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan