Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Ander Herrera: Zlatan Ibrahimovic Terlihat Lebih Muda Dari Usianya
Gelandang Manchester United Ander Herrera menyebut Zlatan Ibrahimovic terlihat lebih muda dari usianya yang sekarang.

Ibra baru saja menginjak usia 35 tahun pada 3 Oktober kemarin, namun mantan penyerang timnas Swedia itu disebut Herrera seperti pemain yang baru berusia 20an.

Dalam keterangannya, Herrera juga menilai rekan setimnya itu sebagai panutan untuk setiap pesepakbola profesional, mengingat ia selalu mengerahkan segalanya.



“Dia berlatih maksimal setiap hari, mencoba membuat semua orang berada di level tertingginya. Dia tidak pernah melewatkan satu sesi latihan sekali pun,” kata Herrera dikutip dari laman resmi klub.

“Dia itu sangat, sangat agresif dan menuntut, namun dalam kaitan yang bagus, karena setiap hari dia ingin untuk memenangkan setiap sesi latihan dan dia ingin semua orang mengikutinya untuk terus bekerja keras, jadi kami sangat beruntung memiliki Zlatan.

“Jika kalian melihat pertandingan dan tidak tahu usia Zlatan, kalian mungkin berpikir dia baru 28 atau 29, dan itu bagus buat kami.

“Dia adalah panutan untuk kita semua. Saya sendiri tidak muda, tidak tua, saya berada di tengah-tengah dan dia adalah panutan untuk saya juga. Ketika Anda bersikap seperti profesional, Anda masih bisa berada di klub papan atas di usia 35 tahun.”


0
2.9K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan