Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

memberitakanAvatar border
TS
memberitakan
Kapolda Metro Jaya: Mutmainah Ikut Ilmu Hitam, Dapat Bisikan Gaib Ketika Membunuh
Kapolda Metro Jaya: Mutmainah Ikut Ilmu Hitam, Dapat Bisikan Gaib Ketika Membunuh


Demi menyempurnakan ilmu hitam nya, Mutmainah (28), pelaku mutilasi bayinya yang berusia 1 tahun di Tegal Alur, Cengkareng, Jakbar diduga mengalami depresi. Polisi menyebut, istri Aipda Deni Siregar itu memang dibawah pengaruh ilmu tertentu.

“Mutilasi itu sudah kita dalami, ada kelainan jiwa dia daripada istrinya. Dia menuntut ilmu tertentu yang mungkin dia tidak bisa menghadapi itu, sehingga ada bisikan-bisikan dari yang dia dengarkan apabila ilmunya bisa sempurna dia harus mengorbankan anaknya,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Kapolda mengatakan, Mutmainah sudah belajar ilmu tersebut selama 2 tahun. Bahkan suaminya sendiri sering diajak untuk berkelahi.

“Memang suaminya sering juga diajak untuk berantemlah dengan yang bersangkutan, itu yang kita sayangkan kenapa bisa terjadi. Yang jelas hasil pemeriksaan, yang kita periksa demikian,” imbuh perwira tinggi yang akrab disapa Iwan Bule ini.

Namun, Iwan menyampaikan, belum diketahui di mana Mutmainah mempelajari ilmu tersebut.

“Itu sedang kita dalami, dia sementara hanya menyampaikan itu. Kan ada juga beberapa kejadian yang serupa di tempat lain, yang memang demikian, ada bisikan-bisikan yang apabila akan sempurna ilmunya dia harus melakukan ritual itu,” katanya.

“Dan kejadian ini tidak hanya di Jakarta, di beberapa tempat. Tidak hanya polisi,” ujarnya.

Kapolda menambahkan, cerita soal ilmu itu disampaikan sendiri oleh Mutmainah. Sementara suaminya tidak mengetahui, namun hanya merasakan perubahan yang terjadi pada istrinya saja.

“Suaminya bahwa dia merasakan ada hal-hal yang dia pernah disampaikan oleh istrinya, yaitu mengajak bertengkar beberapa kali, tapi dia tidak menyangka istrinya akan demikian terhadap buah hatinya.(DHE)



Sumber
0
2.8K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan