inhulAvatar border
TS
inhul
Peluang Bisnis FOREX Pasti Untung
Assalamualaikum Wr. Wb
apa kabarnya ni?sehat aja khan?semoga demikian...
Saya bermaksud menawarkan peluang bisnis di bidang valuta asing kepada Bapak/ibu , yang dapat Bapak/ibu jadikan sebagai sumber pendapatan maupun investasi dalam jangka panjang. Bisnis ini dijalankan oleh broker FXUNITED (www.fxunited.com). Broker ini memberikan peluang pendapatan melalui program CGAT dan WINST. Tetapi Program yang paling menarik adalah program CGAT, CGAT singkatan dari Capital Gain Auto Trade, yaitu trading valuta asing dengan menggunakan sofware/robot broker, dengan software tersebut kita tidak perlu repot-repot melakukan trading dan kita dijamin akan memperoleh keuntungan setiap bulan. Adapun keuntungan yang akan kita peroleh adalah sebesar 12% perbulan dari nilai deposit yang kita lakukan. Sedangkan Deposit minimal pada CGAT ini adalah sebesar $.1000 (sekitar Rp.15jt). Namun menariknya uang yang kita depositkan tersebut dijamin aman 100% dan dapat kita tarik kembali kapan saja kita membutuhkannya.
Memang terkadang terkesan tidak masuk akal, tetapi kalau kita sudah mempelajari dan memahami bagaimana program ini dijalankan dan memberikan kita penghasilan maka kita akan yakin bahwa ini adalah sesuatu yang akan memberikan kita kebebasan secara finansial dan ini adalah fakta dan bukan janji-janji belaka atau investasi bodong yang akan menipu nasabahnya.
Saya sendiri sudah menjalankan bisnis valuta asing ini sekitar 4 tahun dan Alhamdulillah saya sudah merasakan hasilnya. Mudah-mudahan Bapak/ibu tertarik dan mau mencoba. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya kirim proposal bisnisnya dan video penjelasannya. Terima Kasih Bapak/ibu sudah meluangkan waktu untuk membaca pesan saya ini. Semoga Bapak/ibu selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kemudahan rezeki oleh Allah SWT. Saya tunggu kabar gembiranya. Terima kasih. (Call/WA 081371334645 Blog: www.fxunitedweb.wordpress.com )
Video youtube

Video youtube

Proposal bisnis http://www.slideshare.net/inhul/prop...snis-fx-united

0
1.8K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan