vjkaskusAvatar border
TS
vjkaskus
DJ Butterfly, Female DJ yang lagi hangat dibicarakan Netizen

Ini dia DJ yang lagi hangat dibicarain Netizen.Namanya DJ Katty Butterfly, tapi gara-gara tato kupu-kupu dengan tulisan DJ Butterfly yang ada di pundaknya, orang banyak memanggilnya dengan sebutan DJ Butterfly. Nama panggungnya sendiri sih DJ Katty Butterfly 36. Nah soal 36, belum ada yang nemuin informasi tentang ini, apakah 36 itu melambangkan umurnya yang sekaranng 36 tahun atau bisa apapun. emoticon-Matabelo



Nama DJ Butterfly sendiri udah masuk dalam DJanemag.com, website yang ngumpulin DJ-DJ perempuan yang ada di seluruh dunia.

Selain bakat nge-DJ dan nge-mixing yang mumpuni, kemampuan suara yang bagus dan gaya ngedance yang asik membuat setiap penampilannya keren.

Kalo ngomongin range musik, dikutip dari DJanemag, DJ Butterfly sendiri seringnya main di wilayah musik Electro,House,Electro House,Progresive,Trap,Twerk,Drum & Bass.



"Stage act nya yang seksi itu hanyalah gimmick yang membuat crowd lebih nyaman dan bisa pulang dengan perasaan yang enak dan mimpi yang indah, " seperti yang ditulis oleh DJanemag.com

Selidik punya selidik, mengulik masa mudanya, memulai karier sebagai DJ, Katty sendiri udah duluan terjun sebagai proffesional dancer di sekolahnya.

Beberapa tahun kemudian, ia mulai berkarier sebagai model setelah bergabung dengan modelling Agency.

Ternyata, travelling ke beberapa negara sebagai professional dancer menumbuhkan passion lain dalam diri Katty. Ia menemukan hasrat untuk ingin tahu lebih banyak tentang dunia DJ.

Beruntung banget ia berkenalan dan belajar dengan DJ-DJ jebolan DMC Master Championship. Di sana, Katty ditempa banyak ilmu tentang ngeDJ.

Dan hasilnya? Seperti yang kamu dan para Netizen liat sendiri, Katty yang kini diasuh oleh manajemen Level Nine Asia tumbuh menjadi seorang entertain yang multi-talenta dari model, dancer dan seorang yang piawai di balik piranti CDJ


Spoiler for SUMUR:


KASKUSER YANG BAIK NINGGALIN JEJAK


emoticon-Toast

emoticon-Toast
0
32K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan