inputinputAvatar border
TS
inputinput
Apakah benar yg dia katakan?
Siang para agan dan aganwati beserta suhu suhu..

Lsg aja ya tanpa basa basi nih gan gw mau cerita dan minta pendapat dr para agan dan aganwati dan mohon jgn mengaitkan dgn SARA, krna ane disini berusaha menceritakan semuanya..

Gw laki laki usia 26th bertemu dengan wanita usia 25th dsini gw bertemu dia skitar seminggu yang lalu, dan sampe sekarang gw masih berhub sm dia..gw dengan dia berasal dari suku dan agama yang sama..

Singkat cerita gw mulai bertanya tanya dengan dia ttg masa lalu dia, dia udh jomblo kurang lebih selama 1 thn dan dia dengan mantannya dia yg dulu udh menjalani hub kurang lebih 4 thn dan gw tau dari dia kalau dia selama 4 thn itu BELUM pernah yg namanya ngejalanin hub lebih dari pacaran.

Disitu sbnrnya gw kaget skaligus kagum dengan dia dgn umur segitu dan pacaran selama itu dia gk pernah melakukan hal hal yg negatif, dia beralasan dia gk mau melakukan itu karna takut tuhan dan dosa dan karna 1 alasan mantannya dia itu pernah ajak dia untuk "begitu" dan dia pun menolak.

Doi jg pernah kost dket tmpt kerjanya dan itu pun kostan khusus wanita karena orang tuanya yg mencarikan dan dia pun ttp dgn pendiriannya untuk dia melepaskan kehormatannya itu.

Dan 1 lagi dia pernah cerita dan dari cerita itu gw mulai berpikir lagi apakah dia benar yg semua dia katakan, kalau dia selama 2 tahun sering clubbing dgn teman teman dan mantannya dan yg hebatnya lagi dia tdk pernah yg namanya rokok ataupun minum. Disitu pun gw makin kaget sekaligus kagum sekaligus bingung..

Dia beralasan pernah menjalani dunia malam karena ada alasan masalah keluarga dan walaupun pada akhirnya dia sudah lama menyudahi aksi petualangannya di dunia malam.

Disni gw mau bertanya apakah ada benar benar cw yg dlunya sering dugem itu bisa menahan napsu dr rokok, minum maupun freesex?? Dan apakah semua yg doi katakan itu benar ?? Tolong gw minta bantuan saran dari para agan dan aganwati yang sejujur jujurnya..

Oh iya satu lagi, klw untuk masalah pernah atau tidak melakukan sex gw sebnernya tdk terlalu ambil pusing ya, tp klw dr awal dia bilang dgn tegas tdk pernah melakukan sex bebas itu tp suatu saat ketahuan dia pernah melakukannya gw bakal bilang dia sama aja dengan wanita lain yg munafik, atau bahkan lebih rendah dr wanita munafik itu sendiri.. Hehe

Terimakasih buat kaskus.. Selamat siang selamat berkatifitas smuaaaa..

Diubah oleh inputinput 04-10-2016 04:22
0
3.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan