vjkaskusAvatar border
TS
vjkaskus
Majalah Playboy Tampilkan Cewek Berhijab Jadi Modelnya
HT #04



Belum lama ini publik dunia dibuat cukup heboh oleh majalah Playboy dengan kehadiran pertama kalinya model hijab. Cewek yang diketahui bernama Noor Tagouri ini berpose dalam majalah dewasa dengan edisi Oktober bertema “Renegades”. Meski jauh dari kesan vulgar, Noor tampil dengan memperlihatkan gaya edgy ala cewek kekinian. Dalam balutan busana berupa jaket kulit, sneakers, celana jeans, dan tak ketinggalan hijab, foto-foto Noor sukses mencuri perhatian. Berbagai kritik dan pujian pun menghampirinya. emoticon-Matabelo

Majalah Playboy sendiri pada 2016 memang ingin mengubah citranya ke hadapan dunia. Mereka sepakat untuk tidak menampilkan model wanita telanjang yang sangat vulgar seperti edisi-edisi terdahulu. Dan mulai edisi Februari 2016 lalu, mereka memegang ucapannya dengan menampilkan foto selebgram – Sarah McDaniel bergaya selfie media sosial Snapchat. Seperti apa kiranya edisi Playboy yang menampilkan cewek berhijab kali ini? Silahkan disimak ulasan yang Hipwee himpun dari berbagai sumber berikut ini ya.


Spoiler for Berawal dari keinginan perusahaan mengubah citra, pihak majalah Playboy menghilangkan foto-foto wanita telanjang yang diganti dengan pose sensual mereka:


Spoiler for Tak hanya foto, namun konten artikel majalahnya pun terdapat perubahan. Lebih berbobot katanya:


Spoiler for Dan kali ini, untuk pertama kalinya Playboy menampilkan foto cewek berhijab yang jauh dari kesan feminin. Majalah edisi Oktober 2016 ini pun menuai sensasi:


Spoiler for Banjir kritikan dan pujian pun menghampiri Noor Tagouri. Namun dia tak ambil pusing dan tetap melanjutkan karirnya sebagai jurnalis berhijab:


Bagaimana menurut agan dan aganwati semua , apakah seorang cewek berhijab pantas nampang dimajalah pria dewasa??

KASKUSER YANG BAIK NINGGALIN JEJAK

emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
Diubah oleh vjkaskus 04-10-2016 05:24
0
93.6K
383
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan