Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lukalama99Avatar border
TS
lukalama99
2 Pria yang Mayatnya Ditemukan di Depok Tewas Diracun Kopi
Depok - Dua orang pria ditemukan tewas di hari yang sama di Depok. Kedua pria itu dibunuh oleh kelompok yang sama dengan cara diberi kopi beracun.

Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan menyebut identitas kedua mayat itu adalah Ahmad Sanusi (20), warga Jalan Lubang Buaya, RT 06/05, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Korban kedua bernama Shandy Eko Budianto (29), warga Jalan Pencil, RT 02/03 Desa Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri, Jawa Tengah. Kedua korban pengikut Padepokan Satria Aji.

"Kami masih dalami kasus ini. Siapa saja yang terlibat pembunuhan dan kemungkinan adanya korban lain," Kombes Pol Harry Kurniawan, Senin (3/10/2016).

Polresta Depok sudah berhasil menangkap dua terduga pelaku pembunuhan yang melarikan diri ke Lampung yaitu Anton (35) dan Riyadi (32). Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, pembunuhan dilakukan dengan cara diberikan kopi beracun di Kampung Serap Sabtu (1/10), dini hari.

Dari keterangan Anton, dia dan Riyadi mengajak Ahmad dan Shandy untuk bertemu di sebuah tempat kosong di Kp Serap. Riyadi membeli kopi dan memberikan kepada Anton untuk diberikan kepada kedua korban.

Setelah minum kopi, Ahmad dan Shandy sekarat mengeluarkan darah dari mulut. Tak lama kedua korban tewas seketika.

Dengan mobil Avanza milik Anton yang dikendarai Riyadi, kedua mayat itu dibawa ke kawasan Limo yang berjarak sekitar 20 kilometer dari Kampung Serap. Anton dan Riyadi membuang kedua korban di tempat terpisah. (bag/bag)

sumber: https://m.detik.com/news/berita/d-33...s-diracun-kopi

Akankah seheboh kasus tewasnya Mirna??? emoticon-Traveller
0
1.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan