Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.ayahAvatar border
TS
mr.ayah 
Rupanya Bocah SD yang Tercebur di Kali Pesanggrahan Pulang ke Rumah Neneknya
Jakarta - Muhammad Hamzah (10) tiba-tiba meloncat ke Kali Pesanggrahan saat ibunya memboncengnya di jembatan depan Metro Cipulir, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Setelah disisir selama beberapa jam, bocah kelas 5 Sekolah Dasar (SD) itu ternyata pulang ke rumah neneknya.

"Sudah ditemukan, korban ternyata pulang ke rumah neneknya di Rawapapan, Jakarta Barat," ujar Kapolsek Pesanggrahan Kompol Aftoni Sugiarto kepada detikcom, Senin (3/10/2016).

Afroni mengatakan, polisi menerima informasi dari warga bahwa korban ada di rumah neneknya setelah berita soal terceburnya korban itu tersiar di radio dan media.

"Warga ada yang memberi tahu kalau korban ada di rumah neneknya. Kemudian kami cek dan ternyata benar, korban lagi makan mi di rumah neneknya itu," kata Afroni.

Menurut Afroni, Hamzah nekat melompat ke kali tersebut karena sepanjang jalam diomeli ibunya. "Menurut pengakuannya, dia merasa ingin bunuh diri karena ibunya ngomel sepanjang jalan. Ibunya ngomel karena anaknya suka main ke warnet," lanjutnya.

Setelah tercebur ke kali, korban kemudian berenang ke tepian. Ia lalu pulang menuju rumah neneknya di Rawapapan, Jakarta Barat.

"Korban pulang berjalan kaki. Tempat tinggal neneknya itu di Rawapapan itu kan perbatasan sama Pesanggrahan, jadi tidak begitu jauh," tutur Afroni.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Tim SAR dari Damkar dan Polsek Pesanggrahan sempat melakukan penyisiran di lokasi selama beberapa jam setelah menerima laporan dari ibu korban.


sumur dalam


tim sarnya nyariin eh anaknya lagi enak enak makan mie di rumah neneknyaemoticon-Leh Uga


buat ibu ibu jangan sering sering marahin anaknya di jalan,
takut lompat kayak nih bocahemoticon-Leh Uga
0
3K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan