Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meilvAvatar border
TS
meilv
Aplikasi-aplikasi terbaik untuk para Jones :D
3 Aplikasi terbaik untuk para Jones


Hayo ngakuuuu, sapa yang masih jomblo disini?emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) Tapi jangan kuatir deh, dengan kecanggihan teknologi sekarang aganwan aganwati sudah gak perlu pusing lagi kok nungguin jodoh yang kayaknya masih macet di jalan, gak sampe-sampe juga.emoticon-Ngakak Mending cari aja dengan aplikasi aplikasi pencari jodoh di bawah ini. Aplikasi aplikasi ini memungkinkan aganwan aganwati berkenalan dengan calon jodoh, dan bisa tukeran no hp atau bbm untuk kenalan lebih dekat lagi.
emoticon-Kiss

1. OKcupid


Salah satu aplikasi online dating paling populer. Fitur utamanya adalah user bisa memasukkan sejumlah kriteria mengenai pasangan yang diinginkan, kemudian dia akan melakukan pencarian untuk menemukan user dengan kriteria seperti yang agan cari. Kelebihannya adalah user interface yang user friendly dan mudah digunakan. emoticon-Cendol (S)

Ketika Anda melakukan create account, mungkin Anda akan merasa pusing dengan pertanyaan tanpa akhir yang harus Anda isi. Namun justru itu adalah kelebihan aplikasi ini, dengan perhitungan matematis dan algoritma, aplikasi ini akan membantu Anda mencari pasangan yang paling sesuai dengan kriteria Anda.

Banyak situs online dating di luar sana yang menawarkan hal yang sama, namun yang membuat OkCupid berbeda adalah karena dia tidak hanya menanyakan sejuta pertanyaan, tetapi juga meminta Anda menuliskan bagaimana pasangan ideal Anda seharusnya menjawab, ini membuat kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok dengan kriteria Anda semakin besar.emoticon-Peluk

Harga: Free
Platform: iOS dan Android
Spoiler for Penampakan OkCupid:


2. SayHi

Ini merupakan aplikasi unik berbasiskan GPS yang menunjukkan jadi aganwan aganwati yang sedang berada di dekat agan. Fiturnya antara lain chat messages dengan emoji emoji lucu, video chat, upload foto dan bahkan bisa mengirimkan hadiah dan sticker segala ke gebetan yang ditaksir loh.

Agan-agan juga dapat mengecek profilenya si calon gebetan disini. Sayangnya pengguna SayHi ini mungkin belum banyak di Indonesia, jadi yang berada di sekitar ada paling dekat mungkin ratusan kilometer jauhnya di negeri tetangga. Kalau bosan dengan tampilan aplikasi, Anda juga dapat mengubah ubah skinnya lho. emoticon-Jempol

Harga: Free
Platform: iOS dan Android
Spoiler for penampakan SayHi:


3. Umego atau U Me Go

U, Me, Go!! Ketika Anda menekan tombol start, akan terdengar suara lucu yang menandakan dimulainya permainan. Aplikasi pencari jodoh yang tidak terlihat seperti aplikasi pencari jodoh ini *bingung gak sih?* merupakan aplikasi teranyar yang baru dirilis bulan ini dan merupakan aplikasi pertama yang mengombinasikan cute puzzle game dengan video chat. Yang membuat game ini unik dan berbeda dari game-game pendahulunya seperti candy crush dan bejeweled adalah fitur random video chatnya.emoticon-Malu (S)

Setelah Anda melakukan register baru atau login dengan facebook, Anda akan melihat dua jendela video chat dan tombol “random” yang ketika Anda tekan akan otomatis mencari random user diluar sana. Tips dari TS, buat agan-agan mungkin ada bagusnya jg sisir sisiran dikit sebelum main gamenya, siapa tau aja yang ketangkep sama random searchnya cewek bule cakep, lumayan buat kenal kenalan, ngobrol-ngobrol, nanya fb atau nomor whatsapp.emoticon-Cek PM (S)

Kalau aganwan aganwati tipe yang malu-malu kucing, bingung mau ngomong apa sama temen barunya, langsung saja klik Start untuk memulai game. Ketika Anda sedang bermain, Anda juga bisa mengobrol dan mendengar suara lawan bermain Anda, lumayan untuk mencairkan suasana.emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik

Bagaimana kalau Anda tidak mau bermain dengan orang tidak dikenal? Anda juga bisa kok bermain bersama dengan teman Anda, caranya agan berdua teman agan menekan tombol Challenge Friends dan memasukkan 4 digit karakter yang sama pada kolom yang tersedia. Anda juga bisa menggunakan game ini sebagai alasan untuk mengajak gebetan Anda bermain bersama, padahal sebenarnya sih mau curi-curi pandang ke videonya gebetan..hihihi..
Spoiler for Penampakan Umego:


Harga: Free
Platform: Ios dan Android

Kalau informasinya berguna mohon timpukan cendolnya ya agan-agan..kalau mo ditambahin juga monggooo..emoticon-Kiss
Diubah oleh meilv 24-12-2014 09:02
0
9.8K
62
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan