Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yourboringdayAvatar border
TS
yourboringday
Aku Bekerja Keras Karena Aku Sadar Nagih Utang ke Temen Sendiri itu Susah
Hoei gan, ane pengen menyampaikan opini mengenai temen yang seringkali ngutang tapi lama ngebalikinnya bahkan gak dibalikin. So sweet bener jenis temen yang seperti ini.
Cekidot opini ane :




Utang. Utang adalah salah satu makanan seafood favoritku jika digoreng, rasanya maknyus pemirsa (itu udang woei!). Udah diganti ya ? (di ganti ndasmu -_-). Hiyaa

Menurut pandanganku dari segi tiga Bermuda, utang merupakan salah satu kata-kata mutiara yang mengandung berjuta makna seperti bahagia dan derita. Dimana rasa bahagia tersebut dapat dirasakan oleh seseorang yang meminjam duit alias utang ke kita, sedangkan kita sebagai orang yang memberikan utang akan senantiasa terselimuti aroma derita. (Wanjirr!)

Makna yang aku artikan dari pandanganku tersebut seringkali terjadi jika orang yang melakukan aktivitas peminjaman uang alias utang kepada kita adalah temen kita sendiri. Mengapa oh megapa ? Coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang (cerita woei! Jangan nyanyi mulu). OK OK, jadi kenapa kok bisa begitu ? Dari survey yang aku lakukan ke berbagai penjuru dunia yang melalui dunia maya, menghasilkan beberapa jawaban yang cukup memperkuat aroma derita yang akan dialami ketika menagih utang kepada temennya sendiri. Berikut hasil top survey tersebat : (tersebut woei!)

By the way, aku nyebut temen yang utang diganti “si dia”, biarlah kurela melepasmu meninggalkan aku (Fak! Nyanyi lagi), biar enak kamsudnya (maksud coeg!)
Waktu minjam uang, si dia minjamnya melas-melas, giliran balikin males-males
Waktu minjam uang, minjamnya maksa, waktu ditagih lupa
Tiba-tiba si dia terserang penyakit amnesia ketika ditagih utangnya
Nagih utang ke si dia, malah semua akun sosmed di block

Itulah top survey yang dilakukan ke berbagai penjuru dunia yang melalui dunia maya. Setelah mengetahui dampak yang terjadi setelah memberikan utang kepada temen, akhirnya aku memutuskan mulai sekarang harus bekerja keras. Bisa dikatakan, aku bekerja keras karena aku sadar kalau nagih utang ke temen sendiri itu susah.

Selain melakukan survey mengenai efek aroma derita yang dialami, ada juga survey mengenai tips menagih utang ke temen sendiri. Gak usah nanya surveynya ke siapa dan dimana, karena jawabannya masih sama yaitu ke berbagai penjuru dunia yang melalui dunia maya. Eaaa…
Minta traktir makan atau apalah yang penting si dia mau mentraktir
Ganti aja kamu yang ngutang ke dia, kali aja dia mau walaupun hasilnya 1 : 1000
Hubungi keluarganya, lebih tepatnya orang tuanya
Sindir si dia pakai postingan ini, share aja ke social media yang sering dipakai si dia

Itulah top survey yang berhasil terangkum dengan proses yang biasa saja. Silahkan dicoba, semoga berhasil walaupun seringkali hasilnya nihil. Hiyaa…

By the way, aku mau curhat dikit nih, mengenai trick ketika seorang teman yang jarang sekali ketemu serta pendiam mau ngutang duit. Kalau menurut kalian efektif, silahkan dicoba dan rasakan sensasinya.

Ada seorang temen yang jarang sekali ketemu sekaligus dia orangnya pendiam yang jarang sekali ngomong (bangke!!! Namanya juga pendiam), sekalinya ketemu dan dia mulai angkat bicara, tercetuslah kalimat “eh… pinjem duit dong, lagi butuh nih” dan seketika ganti aku yang menjadi pendiam.

Ada pula mitos yang diyakini sampai sekarang “Temen bilang mau minjam uang dan besoknya dikembaliin”. FIX!!!

Jika kalian merasa ada yang kurang mengenai survey efek aroma derita dan tips menagih utang, silahkan isi dikomentar, biar nanti dicantumin kedalam top survey juga.

Perlu diingat !!!
Sebelum kalian menambahkan surveynya, harap pastikan kalian tidak punya utang ke temen sendiri. Wkwkwk

emoticon-Taiemoticon-Tai emoticon-Tai
Diubah oleh yourboringday 03-10-2016 17:35
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan