Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ardriarvAvatar border
TS
ardriarv
Vespa 946 Emporio Armani: Karya Seni Bernilai Tinggi
Limited Edition. Dua kata tadi bisa menjadi formula yang tepat bagi suatu produk untuk dijadikan koleksi. Apalagi jika produk tersebut merupakan hasil kolaborasi dua nama besar dari dunia yang berbeda, yaitu Piaggio dengan produk Vespa yang notabene datang dari dunia otomotif dan Giorgio Armani, desainer kondang asal Italia yang terkenal dengan produk fashion-nya. Dua nama besar ini berkolaborasi untuk merayakan 130 tahun eksistensi Piaggio Group dan 40 tahun keberadaan Giorgio Armani dengan menghasilkan satu karya seni dalam wujud Vespa 946 Emporio Armani.



Vespa 946 Emporio Armani sendiri mengambil basis dari Vespa 946 yang diberi sentuhan khusus oleh sang maestro Giorgio Armani di beberapa sektor, diantaranya sekujur body dilabur warna matte grey dengan efek kehijauan jika terkena cahaya yang dipadukan dengan jok, handgrip dan tas (optional accessories) berwarna coklat tua.



Lalu seluruh elemen berwarna silver, polished atau chrome yang biasanya ditemui di Vespa 946 Ricordo Italiano dan Bellissima seperti setang, velg, dan rear rack justru diberi warna matte grey atau hitam oleh Armani.



Last but not least tentu saja penempatan nama Emporio Armani di sisi kanan bawah body dan logo elang Armani yang sangat iconic di atas lampu depan serta di body kanan. Yang membuat Vespa ini lebih istimewa adalah setiap skuter memiliki nomor serinya masing-masing. Secara keseluruhan, sentuhan Armani di Vespa 946 Emporio Armani seolah menguatkan kesan retro sekaligus menegaskan aura mewah skuter ini.



Dari sektor sumber tenaga, Vespa 946 Emporio Armani tersedia dalam dua pilihan yaitu mesin injeksi 3 valve berkapasitas 150cc untuk pasar Asia dan 125cc untuk pasar Eropa. Perlu dicatat bahwa hanya tersedia sekitar 40 unit Vespa 946 Emporio Armani di seluruh Indonesia, dimana 35 unit masuk melalui ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) dan 5 unit via importir umum.



Jika agan cukup beruntung menjadi salah satu dari 40 pemilik Vespa 946 Emporio Armani di seluruh Indonesia, maka berbahagialah agan karena berkaca dari pengalaman yang ada, suatu hari nanti, skuter ini berpotensi menjadi buruan para kolektor dan akan diposisikan tak hanya sebagai alat transportasi, namun sebagai suatu karya seni bernilai tinggi. Persis seperti salah satu quote yang cukup terkenal dari Giorgio Armani, “I love things that age well – things that don’t date, that stand the test of time and that become living examples of the absolute best.”

SUMUR Vespa 946 Emporio
Diubah oleh ardriarv 02-10-2016 19:11
0
4K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan