beritanasionalAvatar border
TS
beritanasional
Akhirnya, Dimas Kanjeng Menjadi Tersangka!

BERITANASIONAL.co –Kini pihak Ditreskrimum, atau pihak Penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum dari Polda Jatim telah meningkatkan status dari Dimas Kanjeng menjadi tersangka. Karena sebelumnya bila pihaknya telah ditetapkan menjadi seorang tersangka dari kasus pembunuhan, kini Dimas Kanjeng tersebut telah menjadi tersangka atas kasus penipuan yang telah dilakukannya. Dengan begitu, segera dilakukan proses selanjutnya untuk mencari tahu keadilan apa yang paling tepat untuknya.

Nah, berdasarkan hasil dari pagelaran perkara, mulai sekarang ini, Dimas Kanjeng telah dijadikan sebagai tersangka untuk kasus penggelapan dan kasus penipuan. Begitulah kata pihak Kabid Humas dari Polda Jatim Kombes Pol, yaitu Raden Prabowo Argo Yuwono yang saat itu sedang berada di Mapolda, tepatnya di Jl A. Yani, yang ada di Surabaya. Hal tersebut disampaikannya sebagai bukti bahwa memang Dimas Kanjeng telah bersalah. Sehingga, pada akhirnya harus ditangkap.

Saat itu, Argo menyatakan bahwa kasus penipuan tersebut, pihaknya telah mendapatkan laporan. Termasuk juga untuk hari ini. Karena hari ini juga ada laporan tambahan dari sang korban, atas dugaan kasus penggelapan dan kasus penipuan yang telah dilakukan oleh sang Dimas Kanjeng tersebut. Jadi, bisa dipastikan bahwa penetapan tersangka untuk Dimas Kanjeng tersebut didasarkan oleh 2 bukti yang cukup kuat.

Sebelumnya, Dimas Kanjeng tersebut telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan yang dilakukannya terhadap Abdul Gani, sebagai korban dan juga mantan pengikutnya. Abdul Gani ini sebelumnya juga pernah dijadikan sebagai Ketua Yayasan dari Padepokan Dimas Kanjeng yang telah dibunuh tersebut. Pembunuhan tersebut dilakukan oleh Dimas Kanjeng, karena dirinya tidak ingin bila usaha penipuannya tersebut dibongkar oleh si korban. Karena itulah si korban kemudian dibunuh olehnya.


Sumber : http://www.beritanasional.co/selebri...adi-tersangka/


Diubah oleh beritanasional 02-10-2016 09:25
0
1.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan