mahkotaxAvatar border
TS
mahkotax
Ditangkap Polisi, Dalang Ki Joko Edan Batal Tampil di Tahun Baru Hijriyah
Semarang - Dalang kondang Ki Joko Edan atau yang bernama asli Djoko Hadi Widjojo kini meringkuk di tahanan Polda Jawa Tengah karena tersandung kasus narkoba. Agenda manggungnya pun batal, salah satunya untuk mengisi acara memperingati tahun baru Hijriyah.

Seharusnya hari Sabtu (1/9/2016) malam Joko Edan tampil di Pondok Pesantren Az Zuhri Semarang. Panitia segera mencari penggantinya ketika mengetahui Joko Edan dipastikan tidak bisa mengisi acara.

"Awalnya memang Ki Joko Edan. Tapi karena ada ini itu, ya sudah diganti Tri Luwihh dan Mas Aji. Kita tetep ada wayangan," kata pemimpin Ponpes Az Zuhri, Gus Lukman Hakim Penggantian dalang itu memang mendadak, sehingga spanduk yang terpasang di jalan tetap menampilkan nama Ki Joko Edan. Pihak panitia tetap mengusahakan agar pertunjukan wayang tetap terselenggara.

Diketahui hari Selasa (27/9/2016) lalu Joko Edan dibekuk Dit Res Narkoba Polda Jateng di rumahnya sendiri di Pudak Payung Semarang.
Hasil tes urin meninjukkan positif dan 0,3 sabu beserta alat hisap ditemukan dalam brankas. Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Jateng, AKBP Cornelius Wisnu Aji mengatakan tersangka tidak mengatakan kapan dan dimana rencana tampil memainkan wayang.

Namun sekitar setahun lalu jika kondisi badan kurang baik maka tersangka akan mengkonsumsi narkoba.

"Kita tidak tahu mau manggungnya kapan saja. Yang pasti gara-gara narkoba, bintang tamunya tidak jadi hadir," kata Wisnu.


http://m.detik.com/news/berita/d-3311346/ditangkap-polisi-dalang-ki-joko-edan-batal-tampil-di-tahun-baru-hijriyah

Akhire keno dalang iki emoticon-Big Grin

Bojone akeh san emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
2.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan