uphietigabelasAvatar border
TS
uphietigabelas
NGAKAK! Update Status Pake Bahasa Kalkulator Cewe Ini di Bully Netizen

Alay itu bisa di jumpai dimana mana gan malah makin hari makin kreatif aja mereka, Seperti sebuah akun fanspage di jejaring sosial Facebook ini, yang hingga saat ini masih membuat heboh.

Lantaran si penggunanya selama setahun belakangan ini tetap konsisten dengan prinsip penggunaan bahasanya. Meski disebut sebagai orang norak atau alay, dia tetap tidak goyah untuk mengubah bahasanya menjadi bahasa kalkulator yang mengundang banyak orang tertawa.

Tidak hanya tertawa karena kelucuannya, bahkan ada yang sampai jengkel setiap membaca postingan milik akun bernama Sumi Rohimah ini. Kenapa dia disebut alayer's? itu dikarena akun fanpage bernama Sumi Rohimah ini setiap mengunggah tautan selalu mengetik dengan bahasa kalkulator. Begitu para netizen menyebutnya. Bagaimana bisa dengan kalkulator?

Ya, karena seluruh tautannya sebagian besar menggunakan angka, khususnya untuk penggunaan di huruf vokal. Tidak hanya membuatmu berpikir lebih keras untuk membacanya. Tautannya juga akan membuatmu pusing. Coba saja lihat contohnya di bawah ini.

Ia pun dengan santainya menyebut USA terkenal dengan Menara Eiffel sebagai ikonnya. Fotonya pun langsung menjadi viral di dunia maya. Dibully Netizen Lantaran semua tautannya menggunakan angka-angka pada penulisan kalimatnya.

Akun ini pun langsung kebanjiran komentar dan balasan dari netizen. Bukan mendapat pujian namun malah sebaliknya yang ia dapatkan. Ia harus dibully netizen dengan komentar-komentar yang tidak pantas.

Sumber: ww.mediatulis.com
Diubah oleh uphietigabelas 15-10-2016 02:12
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan