Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MamanAvatar border
TS
Maman
Yuk Gan, Ane Ajak Ngintip Fasilitas Di Indonesia Design Development Center (IDDC)
Kemajuan teknologi dan persaingan market yang makin hari makin menggila sehingga para pelaku usaha dituntut untuk terus berinovasi lewat produknya, bisa dibilang salah satu hal yang wajib diperhatikan oleh para pelaku usaha adalah desain. Desain menjadi salah satu hal yang patut agan perhatikan oleh para pelaku usaha agar produk yang dibuat bisa laku keras di pasar. Untungnya sekarang Indonesia udah punya Indonesia Design Development Center (IDDC), jadi buat para pelaku usaha jadi makin gampang untuk konsultasi bareng desainer.


Seperti di thread pertama ane yang udah ane bahas tentang Indonesia Design Development Center (IDDC) pengembangan desain bagi produk-produk potensial ekspor yang mungkin kalian juga punya gan, IDDC ini jadi tempat Pusat Promosi Desain, Pusat Konsultasi Desain, dan Pusat Pelayanan Desain yang menyediakan berbagai fasilitas pengembangan desain di antaranya Klinik Desain, Database Desainer Indonesia, Design & Trend Resources, Pustaka Desain dan Material, Co-Work Space, Seminar/Workshop Desain Internasional, dan Ruang pameran Permanent Trade Display. Nah, IDDC ini jadi bertujuan buat mempertemukan antara para pelaku usaha dengan desainer. Nah, kali ini ane jadi orang beruntung yang bisa masuk ke TKP dengan ngiderin kantor IDDC yang berlokasi di Jakarta Gan! ehmmm.. dan kali ini ane bakalan share tentang fasilitas apa aja sih yang dimiliki oleh IDDC, yuk langsung saja kita intip daleman dari kantor Indonesia Design Development Center (IDDC).
Setelah merapat ke TKP langsung akhirnya TS baru ngeh kalo kantor IDDC ini emang keren banget gan, memiliki berbagai fasilitas yang kalo boleh ane bilang lengkap banget! .
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah info fasilitas yang dimiliki oleh IDDC, dengan ngiderin kurang lebih 1 jam hingga akhirnya ane beranikan untuk share di Kaskus. Semoga thread ini bisa memberikan info fresh yang bisa bikin agan kebuka dan bisa jadi referensi agar desainer dan pelaku usaha indonesia produknya bisa makin cetar membahana, syukur-syukur bisa nembus ekspor ke luar negeri emoticon-2 Jempol.

Thanks Kaskuser

0
101.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan