Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wawingAvatar border
TS
OWNER
wawing 
ALTIC Baturraden Journey
Altis Indonesia Community (ALTIC) kembali mengadakan touring & CSR yang diselenggarakan pada tanggal 24-25 September 2016 di kawasan wisata Baturraden, Jawa Tengah. Rombongan touring yang terdiri dari 79 mobil dan 162 member beserta keluarga ini juga akan menikmati sejuknya udara di lokasi wisata Baturraden, kuliner serta kesenian budaya lokal.



Dalam kesempatan ini ALTIC juga melakukan kegiatan Community Social Responsibility dengan tema Go Beyond, Go Green seperti memberikan bantuan bibit cengkeh kepada petani yang kurang mampu, sepatu boot kepada masyarakat dalam rangka sebagai persiapan penanggulangan kebakaran hutan, dan penanaman bibit pohon di Kebun Raya Baturraden (KRB). Pelaksanaan CSR ini bekerjasama dengan Perhutani Banyumas Timur Purwokerto.



Kegiatan touring dan CSR kali ini juga dimeriahkan oleh test drive All New Sienta sebagai Beyond Product yang di launching di awal tahun oleh PT. Toyota-Astra Motor. Kami mengajak para member & keluarga untuk terus menemukan hal-hal baru, dan lebih peduli terhadap isu sosial. ALTIC ingin menjadi lebih dari sekedar komunitas dan memiliki semangat Let’s Go Beyond ” Ujar Chairul Fachry selaku Ketua Umum ALTIC.

Rangkaian kegiatan ini diramaikan juga oleh para member region Barlingmascakeb (Banjarnegara Purbalingga Banyumas Cilacap Kebumen) yang sedang meningkat pertumbuhan membernya, di bawah naungan Chapter Jawa Tengah.



ALTIC (Altis Indonesia Community), adalah komunitas pengguna dan penggemar Toyota Corolla Altis yang menjadi bagian dari Toyota Owner Club . ALTIC memiliki sekitar 450 member yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Didirikan pada tanggal 11 November 2011, kegiatan ALTIC selalu diisi dengan berbagai jenis acara, mulai dari touring, CSR, safety driving campaign, dan kegiatan amal. Mengedepankan motto “Not Just Brotherhood, We Are Family”, ALTIC selalu aktif sepanjang tahun sebagai bentuk benefit bagi member-membernya.

ALTIC mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak sponsor dan pendukung antara lain PT. TOYOTA ASTRA MOTOR, GT Radial, TKB Group, Zone Alex’s Auto Car, Autospeed, Prestone, Martabak San Fransisco, Duta Motor, Pertamina Lubricants, Yan’s Speed, Moonlightnings HID, C-80 Car Care, Garda Oto, ACC, NGK, PERHUTANI, Ferrox serta Garuda Food.

sumber: Press Release ALTIC


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Spoiler for berita 1:


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Spoiler for berita 2:


Spoiler for more pictures:


Spoiler for for more news:
Diubah oleh wawing 05-10-2016 03:45
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
2.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan