tobaco123Avatar border
TS
tobaco123
Hidup antara bersyukur atau tidak..


Dear Kaskuser...

Perkenalkan ane TOBACO123 emoticon-Malu (S)
Ane lagi punya masalah yang menurut ane berat dan ane harus mengambil keputusan yang benar sebelum terlambat.
Ini menyangkut pekerjaan ane, sebelumnya ane mau cerita dulu latar belakang kehidupan saya.Ane lahir di suatu daerah wisata di pulau sumatera, lahir dari keluarga petani, sampai ane SMA ane hidup bersama orang tua, sampai akhirnya ane kuliah dan mendapat kuliah di suatu kota di sumatera juga, mengambil jurusan Teknik Informatika dengan predikat Magna Cumlaude.

Dari pertengahan 2013 sampe sekarang ane bekerja di suatu perusahan konsultan engineering, menjadi seorang document management dengan gaji yang menurut ane sangat lebih dari cukup untuk seorang fresh graduate, awal masuk gaji ane udah dua digit emoticon-Malu (S) dengan status sebagai karyawan kontrak dan tidak ada jenjang karir, dalam artian ane bakal jadi document management sampe ane tua. dan masalahnya pun muncul, ane merasa tidak nyaman dengan kerjaan ane sekarang, tidak nyaman bukan dalam artian gaji ya, tapi dengan pekerjaan dan skill yang ane miliki, skill ane adalah di bidang Instrumentasi and Control, Telekomunikasi dan Information Engineering. nah ane sekarang berhadapan dengan pekerjaan administrativ, yang menurut ane itu bukan ane banget. ane udah berusaha mencari2 pekerjaan yang berhubungan dengan skill ane tapi belum ada yang berani menggaji ane sebagus yang sekarang.

Kalau misalnya agan menjadi saya, apakah yang agan lakuin ? tetap bertahan atau kerja di perusahan lain sesuai dengan skill agan walau dengan gaji yang kecil ?
Mohon bantuannya y agan2 sekalian....

Ane pengen banget kerja di midle east dibidang oil atau di engineering disana, tapi dengan status sekarang sangat tidak mungkin buat ane kerja disana emoticon-Frown emoticon-Frown

Salam,
TOBACO123



Diubah oleh tobaco123 09-08-2015 00:37
0
1.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan