Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

taniaputeriAvatar border
TS
taniaputeri
'Renato Sanches Butuh Waktu di Bayern'
Rabu 28 Sep 2016, 23:22 WIB


Munich - Bintang muda Portugal Renato Sanches belum memperlihatkan penampilan mengesankan bersama Bayern Munich. Ottmar Hitzfeld mengira Sanches hanya butuh waktu.

Gelandang berusia 19 tahun itu diangkut Bayern dari Benfica usai ditebus 35 juta euro. Namun, kesepakatan pembelian Sanches bisa saja melejit menjadi total 80 juta euro yang tergantung pada sejumlah faktor.

Sampai kini Sanches baru membuat empat penampilan di semua ajang. Dia sempat membuat kesalahan di laga debutnya melawan Schalke yang dimenangi Bayern 2-0. Di pertandingan itu, Sanches lantas digantikan Joshua Kimmich.

Hitzfeld merupakan pelatih legendaris Bayern yang pernah menyabet lima titel juara Bundesliga, tiga DFB-POkal, dan sekali trofi Liga Champions selama dua periode di Bavaria. Mantan pelatih yang kini berusia 67 tahun itu membela Sanches dari sorotan yang sedang diterimanya saat ini.

"Usia dia berpengaruh pada start sulit yang dia jalani," kata Hitzfeld kepada Sport 1, yang diwartakan Soccer Way."Jangan lupa bahwa dia masih berusia 19 tahun."

"Apalagi dia bergabung Bayern dalam kondisi sedang cedera dan dia direkrut dengan nilai transfer yang besar sehingga dia akan selalu mendapatkan ekspektasi besar pula. Selain itu, Renato bukannya bergabung dengan klub Bundesliga sembarangan. Dia bergabung Bayern."

"Dia akan terbiasa dengan kompetisi ketat untuk posisi di tim utama dan memahami arti pentingnya untuk dia. Saya kira wajar kalau dia butuh sedikit waktu lagi," tandas Hitzfeld.
0
1.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan