mulutsegarAvatar border
TS
mulutsegar
PLAYSTATION MEETING 2016 : PS4 PRO FINALLY REVEAL
Pada perhelatan Playstation Meeting 2016, wujud dan spesifikasi dari PS4 PRO yang sebelumnya sudah ramai diperbincangkan dengan nama PS4 Neo, akhirnya terungkap juga. Karena pada Meeting kali ini pihak Playstation juga memberikan nama resmi kepada console terbarunya ini, dengan nama PS4 PRO.

Arsitek utama system PS4 PRO Mark Cerny menyatakan bahwa PlayStation 4 Pro bukanlah console yang menggabungkan satu generasi ini dengan generasi selanjutnya, karena perilisannya kali ini adalah tanda bahwa PS4 sudah berada ke level yang lebih tinggi.



arsitektur GPU baru AMD Polaris, Sony juga menekankan bahwa hardware baru ini mampu mengeluarkan output native 4K, lengkap dengan High Dynamic Range (HDR) demi meningkatnya exposure pada segi visual. Lebih cerah dan membuatnya terlihat lebih photorealistic.
Untuk menunjukan kelebihan graphic visual yang dimiliki PS4 PRO, Mark Cerny menunjukan perbedaan visual pada game – game PS4 versi lama dengan versi PS4 PRO, melalui game Rise of The Tomb Raider dan WatchDogs 2, lengkap dengan detil yang ada pada game baru seperti Spider-Man dan Day’s Gone.



Cerny juga menambahkan, bahwa konsumen tidak harus memiliki TV 4k untuk bisa menikmati upgrade visual. Karena TV HD biasa, game yang dimainkan dengan PlayStation 4 Pro akan terlihat tetap terlihat memukau karena adanya super-sampling dan teknik anti-aliasing yang modern.

Untuk harga PS4 Pro akan rilis pada 10 November mendatang dan dibanderol dengan harga $399 USD. Untuk pasaran di Indonesia sendiri diperkirakan harga PS4 PRO berada pada kisaran 6 sampai 7 Juta Rupiah.

So, buat Gamer yang kepengen punya console baru, mendingan mulai nabung dari sekarang biar nanti bisa merasakan kualitas graphic 4k dari console andalan Sony, PS4 PRO.

SUMUR PS 4
0
2.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan