Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mazdajabotabekAvatar border
TS
mazdajabotabek
Peluang Penghasilan tak terduga
Mohon maaf kalau salah kamar, soalnya ane bingung mau tempatin dimana..kalau salah kamar mohon info ke ane, biar ane langsung pindahin lapaknya..


langsung aja nich gan..ane yang udah berkecimpung di dnuia otomotif menawarkan ke agan" atau sis" yang mau mendapatkan penghasilan tambahan dari ane..


caranya gampang...
agan" hanya mencari customer yang mau membeli mobil merek apa saja..pastikan mobil yang dia mau jenis, type, merek, cash or kredit pembeliannya...

kalau customer menanyakan spek nya..agan bisa cari dlu di google..banyak kok tersedia spec ttg setiap jenis mobil..aplgi mobil baru..jdi menurut ane, ga masalah kalau masalah spek masih bisa diurus ma agan" yang nanti jadi mediator ane, kenpa ga tanya ke ane, karena ane masih punya kesibukan lain yang lebih penting, soalnya ini job sampingan ane gan..

kalau sudah menyangkut diskon,,sebenarnya ane sich malez bahas diskon,,soalnya diskon itu di semua ATPM sama..misal ATPM MAZDA untuk mazda 2 HB itu diskonnya 20juta..jadi smua delaer yang satu ATPM smua diskon sama, begitu juga dgn ATPM TOYOTA untuk Yariz smua dealer diskon sama 5 juta..itu contoh aj ya..cara mengakalinya adalah suruh customer agan untuk bertanya dlu ke delaer lain dikasih diskon berapa, bru suruh langsung hubungi agan ketika sudah dapat info diskon,, nanti sebisa ane, ane kasih diskon yang spesial, yaitu pelayanan and services yang memuaskan..wkwkkw.kalau menyangkut diskon, langsung aj ke ane kalau memang diskon yang customer dpt melbihi dari standard..soalnya mungkin ane lebih berkompeten untuk langsung berhadapan dengan customernya...

untuk perhitungan kredit jika customer belinya kredit, ane rasa mungkin langsung ke ane aj gan,, tapi pastikan dlu memang serious buyer customernya atau cuma tanya" aj..cara memastikannya adalah dengan liat keinginan customer agan" untuk membeli mobil, jika terlihat serius dan terkesan terburu", sudah 30 % memang ingin membeli mobil, lalu kemampuan customer, jika customernya memang niat beli mobil pasti mampu untuk membayar dp booking fee 5-10 juta tergantung jenis mobil dan satu lagi tambahannya kalau memang customer yang serius, pastinya customer agan sudah bertanya" ke delaer lain minimal 1 dealer, baru bisa dipastikan serius..

keuntungan yang agan dapat:
1. menambah ilmu di dunia otomotif
2. agan bisa tau kalau di dlm diri agan itu sebenarnya ada bakat persuasif (ilmunya mahal nich gan)
3.Fee yang agan dapat tentunya...(Bagi Hasil)


Umumnya mediator fee di tempat lain hanya bisa kasih 300 ribu-1juta saja (tergantung harga mobil dan cash/ kreditnya)

tapi kalau di ane.. ane langsung terbuka ma agan, makanya ane bilang tadi bagi hasil

mis customer agan kredit mobil 4 tahun dengan harga mobil sekitar 300 jutaan, hasil yang nanti ane peroleh itu sekitar 3jutaan.. hasil itulah yang ane ma agan" mediator terima..

Berapa persennya ituagan dapat 30 % dan ane dapat 70 %,,menurut agan cukup besar atau kecil??
kalau agan mau membandingkan dengan pembagian fee untuk mediator pada umumnya, jumlah yang agan dapat itu lebih besar dari yang mediator lain dapat.dan agan ga perlu cape" untuk ngurusin smuanya..cukup ngejelasin ke customer agan.persuasif agan kembangin untuk memikat customer, agan kerjanya ga ada jam waktu, ga ad tekanan dari ane, tapi penghasilan agan bisa bertambah..


Gampang dan mudah kan..

langsung aj gan contact ane kalau mau bergabung ma ane menjadi mediator ane..

pin bb: 28BE9A4E
call/sms:085782297976
0
3.5K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan