Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semprot.croootAvatar border
TS
semprot.crooot
(bocah lagi !!) Anak SD ini upload foto bersama gadis kecil yg diakui sbg pacarnya


Di era yang semakin modern ini, tak jarang membawa perubahan sosial yang justru tidak semakin baik bagi masyarakat. Pada anak-anak misalnya, berbagai tontonan yang kurang atau bahkan tidak mendidik di berbagai media, terbukti telah mendorong perilaku anak untuk cenderung meniru apa yang mereka lihat.

Kasus yang ramai di media sosial ini misalnya, seorang anak kecil, yang masih menggunakan seragam merah putihnya, mengunggah foto bersama seorang gadis, yang diklaim sebagai pacarnya.

Tindakan bocah yang masih berumur di bawah 10 tahun ini, menggelitik banyak orang-orang di media sosial. Pasalnya ulah siswa salah satu SD di kota Tangerang ini, dianggap banyak orang sebagai dampak negatif dari tontonan sehari-hari.

Banyak orang menyayangkan perbuatan ini, Azmi Nawwar misalnya, ia menyayangkan bahwa tindakan percintaan anak zaman sekarang, terlalu dini sehingga jarang sekali tidak.

"Kalau zaman dulu kita mengenal apa itu cinta pada masa SMP. Metode pendekatanya pun masih gaya lama, 'malu malu kucing' dengan cara penyampaian perasaan yang terbilang rumit," ungkapnya kepada brilio.net, Senin (8/6).

Jika sudah seperti ini, maka tentunya peran orangtua harus lebih proaktif, karena tontonan yang tak patut menjadi tuntutan, banyak mencemari pikiran anak-anak. 




SUMUR:Brilio.net https://www.brilio.net/news/foto-ana...n-1506089.html



emoticon-Wkwkwkudah berapa kali nih jones-jones lounge kalah telak sama anak SD !! emoticon-Wkwkwk
0
73.2K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan