Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fuke28Avatar border
TS
fuke28
Pengalaman pengalaman melihat makhluk gaib dalam sejarah hidup ane (mohon petunjuk)
Gan ane mau share beberapa pengalaman ane melihat

1. ini terjadi saat ane kecil mungkin sekitar 5 tahun, jadi waktu itu ane lagi main di ruang tamu main mainan anak2 gitu terus tiba2 ane ngeliat bayangan putih di pintu rumah ane makin lama makin jelas. dan ternyata itu pocong gan tapi kaga ada apa2 cuma putih doang bentuk nya kaya pocong terus ane ngibrit ke kamer tidur sama orangtua ane. (kalo ini hyata banget gan)

2. ane waktu kecil hampir setiap hari mimpi makhluk halus gan

3. ane pernah pas kecil sekitar 11 atau 12 taun bulan puasa abis sahur kan ane biasa main sama temen2 ane. nah ane waktu itu kepisah. trus ketemu bapak2 sama anak perempuan. karena ane takut sendirian akhirnya ane sapa mereka tapi begitu mereka noleh buseeet mukanya rata kaga ada apa2 (ini ane bingung antara halusinasi atau bukan) trus langsung ane ngibrit kerumah. emang pas bulan ramadhan begitu2 masih berkeliaran ya ?

4. ane beberapa kali dulu mimpi gatau nyata apa engga, jadi ane kebangun malem2 dan pas bangun itu ada makhluk halus megang tangan ane dan senyum ke arah ane dan ane waktu itu gak bisa gerakin badan atau ngomong sama sekali (ane gatau itu nyata apa engga, soalnya mimpi tapi kaya nyata dan nyata tapi kok kaya mimpi) itu kira2 nyata atau mimpi gan ?

5. ane pas kuliah beberapa kali pas ada tugas malem sama temen berdua atau bertiga kaya ngeliat sekelibet bayangan dan kain terbang (waktu itu ane sama temen ane meang berisik sih). (yg ini juga ane bingung halusinasi atau nyata.\


sekian gan ada yang bisa kasih pendapat pengalaman2 ane itu nyata atau cuma halusinasi ?

dan adakah maksudnya soalnya kondisi2 gitu jarang banget gan gak sering2 banget yang kaya temen ane dia bisa ngeliat begituan kapan aja.


nona212
nona212 memberi reputasi
1
3.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan