Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siapedahAvatar border
TS
siapedah
Apa Kesamaan PLN dengan Panasonic Gobel Awards?
Agan dan sista yg budiman,, di malam yang sendu ini ane pengen berbagi berbagi cerita buat ente smua…

Apakah agan dan sista pada familier dengan acara Panasonic Gobel Awards..?



Dikutip dari Wikipedia,, Panasonic Gobel Awards adalah acara penghargaan tahunan buat program dan pembawa acara televisi di Indonesia berdasarkan polling pemirsa..
Acara dengan prestise tinggi ini diadakan setiap tahun dan selalu bergelimang dengan artis-artis papan atas ibukota..

Spoiler for Aura Kasih paporit ane...:


Segala macem penghargaan diberikan buat berbagai macam acara televisi, dari sinetron favorit emak ane sampe acara masak-masakkan khas luar negeri.. nah, ni acara awards selaluuu di liput di tv r*ti one gan.. Tapi oh tapi,, kalo kita perhatiin lebih seksama ternyata acara ini adalah ajang narsis-narsisan si R*TI dan channel-channel lain dibawah grup M*C media

Spoiler for coba itung ada berapa acaranya R*TI atau M*C:


Lah terus apa hubungannya gan sama PLN atau Perusahaan Listrik Negara..??

Ternyata kenarsisan yang sama ini juga dimiliki sama BUMN paporit kita ini bro and sis.. Belom lama ini,, PLN secara sepihak memenangkan anak perusahaannya buat megang proyek raksasa di daerah pantai utara Jakarta..

Proyek yang dikenal dgn nama IPP Jawa 5 ini adalah proyek buat bikin pembangkit listrik demi mendukung program listrik 35000MW dari Pak Wiwi yg dikasih ke PLN..

Dari bocoran kakak ane,, jadi sebelumnya PLN udah ngadain tender terbuka buat siapapun yg mau maju, tapi ditunda berkali-kali dengan berjuta alasan layaknya anak kecil yang disuruh mandi sore sama emaknya… Eh tiba-tiba muncul berita kalo PLN secara sepihak udah milih pemenang yaitu Indonesia Power, yg tdk lain tdk bukan adalah anak perusahaan doi sendiri…

Gara2 ini,, PLN kena semport Pak Jokowi dan Plt. Menteri ESDM, Luhut Pandjaitan, krn dianggap bikin investor males sama proses lelang proyek di Indonesia… Yah layaknya lelaki yg dikasih harapan palsu sama gebetannya, investor2 ini bisa aja kabur dr Indonesia dan nyari ‘kekasih’ lain yg lebih pasti dan baik ke mereka..

Menurut ane gawat juga gan kalo PLN bisa seenaknya begini dlm ngurusin proyek raksasa di Indonesia.. Masa proses pemilihan pemenang tender proyek untuk 200juta masyarakat Indonesia nggak ada bedanya sama acara penghargaan program TV…??? Gimana kl yg dipilih jd pemenang sebenernya kaga mampu..?? Ngeri bgt ane gan,, kalo sampe proyek segede ini gagal dan milyaran rupiah uang negara hangus gr2 praktek nepotisme begini..

Ane cuma bisa berdoa semoga mereka2 yg diatas dibukakan hati nuraninya sama Allah SWT supaya jd org yg tdk menyalah gunakan amanah yg udah diberikan di pundak mereka…

Mohon cendol bagi yg berkenan sama opini ane.. Bagi agan dan sista yang berbeda pendapat,, sebelum bata melayang marilah kita bertukar pandang dahulu ya hehehehe….

emoticon-Sundul
Diubah oleh siapedah 26-09-2016 05:06
0
5.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan