eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Yusril Yakin Kalahkan Ahok Jika Tak Terjadi Kecurangan di Pilgub DKI

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Izha Mahendra, yakin akan memenangi Pilkada DKI 2017 jika tidak terjadi kecurangan pada hajat akbar lima tahunan ibu kota itu.

"Saya pikir kalau fair, saya bisa memenangkan pertarungan ini," ujar Yusril di kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/05/2016).

Yusril yang pernah menjadi kuasa hukum Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli pada gugatan Pilkada DKI Jakarta 2012 pun berharap pilkada tahun depan berlangsung jujur dan adil serta diikuti seluruh masyarakat Jakarta yang memiliki hak pilih.
"Semua dari kita mengharapkan pilkada berjalan sesuai aturan dan tidak ada kecurangan. Jika menang katakan menang, dan kalau kalah terima kalah," kata Yusril.

Dia mengaku masih menunggu keputusan sejumlah partai politik yang akan mendukungnya pada Pilkada DKI 2017.

"Partai lain sudah berdiskusi, PDI-P pun ada arahan ke situ walaupun harus bersabar karena partai punya mekanisme yang harus kami hormati," jelas Yusril.

TIME

Untuk Para Pendukung Ahok, Kalian Harus Fair Ya Kalo Pemilu Nanti. Saya Yakin Yusril bakal Menang, Kalo Kalian Mainnya Fair
0
8.9K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan