Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Ini Alasan Granit Xhaka Bagus Untuk Arsenal


Pemain Borussia Monchengladbach Andreas Christensen mengungkapkan mengapa mantan rekan setimnya, Granit Xhaka, menjadi pemain baru yang sangat bagus untuk Arsenal. Kedua pemain tersebut membela Gladbach musim lalu dengan Christensen bergabung dari Chelsea secara pinjaman selama dua musim.

Dan jelang pertandingan derby London antara The Gunners dan The Blues akhir pekan nanti, Christensen kepada Goal mengungkapkan pujiannya terhadap Xhaka, yang akan menjadi lawan parent club-nya.

"Saya pikir dia akan menjadi pemain hebat untuk Arsenal," ujarnya. "Dia memiliki kepribadian hebat, dia luar biasa di ruang ganti dan dia pria yang penuh percaya diri. Dia bermain dengan banyak emosi, saya pikir dia bisa beradaptasi dengan kultur Inggris, dia akan luar biasa.

"Sebagai manusia, dia bisa sangat determinan, fokus dan lucu, tetapi dia sosok yang menyenangkan jadi dia sama seperti saat di atas lapangan. Dia memiliki banyak emosi dan dia hanya ingin menang."

"Dia juga seperti itu di lapangan, dia pria yang baik. Dia akan bagus untuk ruang ganti Arsenal. Saya akan mengirim pesan sebelum pertandingan...sudah tidak lama lagi!"



0
2.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan