Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Jose Mourinho: Saya Ingin Hajar Wajah Arsene Wenger!


Panasnya rivalitas Jose Mourinho dengan Arsene Wenger memang tak terbantahkan. Ketika masih memimpin Chelsea, Mou sempat menyebut Wenger "tukang intip" dan "spesialis gagal". Keduanya bahkan sempat terlibat friksi di pinggir lapangan dua tahun lalu.

Adapun dalam buku terkini Mourinho yang ditulis oleh jurnalis Rob Beasley, yang diangkat oleh Sportsmail, rivalitas keduanya mencapai level yang belum Anda ketahui. Mou bahkan terang-terangan menyampaikan rasa tidak suka pada Wenger.

Komentar ini disampaikan oleh Mourinho setelah Wenger mengkritik penjualan Juan Mata ke Manchester United. Le Professor menganggap langkah Mou tidak bisa dipahami walau Chelsea sudah menghadapi United dua kali musim itu.

Berikut kutipan dari buku Jose Mourinho: Up Close and Personel:

"Beberapa hari setelah [komentar tentang Mata], ia masih marah akan hal itu, berkata pada saya: 'Ketika Wenger mengkritik CFC dan Man United tentang penjualan Mata...Saya akan menemuinya suatu hari nanti di luar lapangan sepakbola dan saya akan menghajar wajahnya."

Dan memang seperti itulah kejadiannya. Saat itu adalah 22 Maret 2014, hari di mana Wenger menjalani laga ke-1000 sebagai manajer, dan itu kebetulan merupakan laga tandang di Chelsea. Skor akhir: Chelsea 6-0 Arsenal.




0
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan