sniper0802Avatar border
TS
sniper0802
10 Maskapai Penerbangan Dengan Pramugari Tercantik di Dunia
Tak ada alat transportasi yang lebih cepat daripada pesawat terbang. Dengan landasan udara yang tiada batas, pesawat terbang menjadi favorit banyak orang untuk melakukan perjalanan jauh dalam waktu yang sangat singkat. Meski biayanya lebih mahal, namun kecepatan dan pelayanan di pesawat terbang sangatlah memuaskan.

Untuk menciptakan suasana nyaman dan kesan yang memuaskan dari masyarakat pihak perusahaan akan berusaha dengan berbagai cara guna memberikan pelayanan terbaik bagi setiap penumpangnya. Salah satunya dengan menggunakan pramugari. Pramugari tersebut menjadi salah satu penunjang keberhasilan sebuah maskapai penerbangan. Dengan keahlian dan kecekatan yang dimiliki seorang pramugari akan menentukan terciptanya kepuasan penumpang.

Bukan hanya itu, faktor fisik dan penampilan serta kepribadian selalu menjadi nilai lebih bagi seorang pramugari. Untuk itu tak heran jika para pramugari yang bertugas di dalam pesawat selalu membuat detak kagum para penumpangnya. Selain itu, pramugari yang cerdas cantik dan berkepribadian bagus sering kali menjadi wajah dari setiap maskapai penerbangan guna memberikan pelayanan terbaik untuk para penumpang.

AIR FRANCE



Wanita di negara Paris terkenal akan kecantikan dan penampilan mereka yang fashionable. Hal ini pun berlaku bagi pramugari di salah satu maskapai penerbangan di kota mode ini. Maskapai penerbangan yang berkantor pusat di Bandar Udara Roissy-Charles de Gaulle dekat Ibu Kota Paris, ini terkenal dengan pramugari modisnya. Dengan wajah cantik dan tubuh semampai bak model, para pramugari ini bisa membuat perjalanan Anda tidak membosankan.

Untuk menampilkan pramugari yang menarik, maskapai gabungan antara Air France dan KLM Belanda ini bahkan sampai menggelontorkan uang Rp 219 miliar untuk membayar perancang ternama Christian Lacroix untuk membuat baju bagi 36 ribu pekerja mereka pada 2005. Namun, pengeluaran tersebut nyatanya sebanding dengan hasil yang didapat. Para pramugari itu bahkan menjadi lebih mempesona.

EL AL AIRLINES



Maskapai asal Israel ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam 10 maskapai yang diumumnkan oleh AFA. Negara ini memang terkenal memiliki wanita-wanita cantik yang eksotis dan menggoda.

Maskapai El Al Airlines bermarkas di Bandar Udara Internasional Ben Gurion, Tel Aviv. Maskapai ini melayani rute penerbangan meliputi Afrika, Asia, Amerika Utara, Eropa, dan Timur Tengah.

SINGAPORE AIRLINES



Maskapai penerbagangan Singapore Airlines menjadikan para pramugarinya sebagai pelayanan terbaik yang diberikan untuk penumpang. Oleh karena itu, para pramugari ini direkrut dan dilatih, sehingga bisa mempertahankan citra tersebut.

Dengan sebutan Singapore Girls, para pramugari ini dikenal sebagai sosok yang ramah dan pelayanannya yang baik. Sarong kebaya pun menjadi salah satu penunjang menariknya penampilan mereka.

Beberapa penghargaan atas keramahan dan pelayanan Singapore Girls telah diberikan oleh beberapa perusahaan, seperti dari beberapa majalah dan perusahaan travel dan pariwisata. Termasuk penghargaan Business Traveller Asia-Pacific Awards sebagai Pelayanan Awak Kabin Terbaik di Dunia selama 17 tahun berturut-turut.

AEROFLOT AIR



Aeroflot Air merupakan perusahaan penerbangan Rusia dan yang terbesar di Rusia yang didirikan pada tanggal 9 Februari 1923. Sama seperti maskapai penerbangan lainnya, Aeroflot menjadikan pramugarinya sebagai ikon penting untuk memberikan pelayanan terbaik.

Meski tidak dinilai tinggi dalam dunia fashion, namun seragam merah, topi berjenis crisp, dan dasi leher jauntily yang dikenakan para pramugarinya, membuat Aeroflot disebut sebagai maskapai paling bergaya di dunia.

KINGFISHER AIRLINES



Kingfisher Airlines didirikan pada tahun 2003 oleh perusahaan United Breweries Group di Bangalore, India. Namun, maskapai ini baru mulai beroperasi pada tanggal 9 Oktober 2005 dengan 4 pesawat Airbus A320-200 dengan rute Mumbai - Delhi.

Pramugari dari maskapai ini pun menjadi salah satu pramugari tercantik berikutnya. Dengan paras wanita India yang menawan dan kulit yang eksotis, pramugari-pramugari ini bisa membuat perjalanan Anda jadi menyenangkan. Meski begitu, seragam pramugari maskapai ini sekilas mirip dengan seragam Air Asia. Pola warna dan pemotongan baju dari maskapai ini terlihat sama dengan seragam pramugari Air Asia.

CATHAY PACIFIC



Cathay Pacific menjadi daftar maskapai dengan pramugari cantik selanjutnya. Sebab, bukan hanya bisa memberikan pelayanan terbaik di dalam kabin, para pramugari ini juga biasa tampil diatas catwalk dengan menampilkan seragam mereka.

Bahkan, sejak tersebarnya foto yang melibatkan wanita dengan seragam pramugari Cathay Pacific di internet, kata "seksi" jadi melekat pada pramugari maskapai asal Hongkong ini. Meski begitu, maskapai asal Hongkong ini sudah dianggap sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik di Asia, karena pelayanan prima dan berbagai penghargaan yang diraihnya.

EMIRATES



Emirates adalah salah satu maskapai penerbangan yang paling mewah di dunia. Maskapai ini memiliki pramugari yang paling elegan dari kebangsaan yang berbeda. Pramugari Emirates selalu terlihat cukup memikat dengan pakaian mereka.

Cadar terbuka yang menggantung dari sudut topi pramugari ke sekeliling leher mereka begitu menggoda. Selain pramugarinya anggun dan cantik, mereka sangat begitu ramah dan sabar dalam melayani para penumpangnya.

AIR ASIA



Air Asia merupakan sebuah maskapai penerbangan bertarif murah yang berpusat di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Meski begitu, para pramugari dari maskapai ini termasuk sebagai salah satu pramugari paling menarik di dunia.

Seragam merahnya akan menarik perhatian para penumpang. Saat berada di bandara, Anda akan melihat para pramugari cantik ini. Berjalan dengan tas troli dan memastikan segala hal siap sebelum perjalanan dimulai.

THAI AIRWAYS INTERNATIONAL



Maskapai penerbangan nasional Thailand, Thai Airways adalah salah satu maskapai penerbangan yang menyediakan pelayanan terbaik di udara. Maskapai ini telah memenangkan berbagai penghargaan untuk kualitas luar biasa mereka layanan. Pramugari maskapai ini pun dinilai sebagai sosok perempuan cerdas dan menawan. Dengan seragam ungu dan emas, pramugari Thai Airways akan selalu menampilkan senyum terbaik mereka.

VIRGIN ATLANTIC



Pramugari Virgin Atlantic sering disamakan dengan bintang televisi yang cantik dan seksi. Dalam survei yang dilakukan pada tahun 2011, mereka telah dipilih sebagai pramugari paling menarik. Dengan balutan seragam warna merah menggoda, rok pensil yang sangat ketat, dan scarf di leher membuat penampilan mereka menjadi lebih menarik. Bukan hanya itu, keramahan dan sikap ceria selalu ditonjolkan guna menciptakan kenyamanan bagi penumpang.


Sumber:
http://www.anakregular.com/2015/10/1...engan.html?m=1
Diubah oleh sniper0802 23-09-2016 21:31
0
13.4K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan