burning.wolfAvatar border
TS
burning.wolf
-Fortress Defender W-AR- Game Shooter dengan Fitur Augmented Reality buatan ane gan
Halo agan2, kali ini ane merilis game terbaru buatan ane, judulnya Fortress Defender W-AR, grafiknya 3D dan menggunakan fitur Augmented Reality kyk pokemon GO gitu gan emoticon-Malu , screenshot gamenya:

Spoiler for "Screenshot Game":


Game "Fortress Defender W-AR" adalah game dengan gameplay yang menggabungkan elemen melindungi benteng dari genre tower defense dan elemen menembak musuh yang bermunculan dari genre shooter. Pemain bertugas untuk melindungi benteng yang berada di tengah, karena dari empat arah yaitu Utara, Selatan, Timur dan Barat akan bermunculan musuh yang akan menyerang benteng. Pemain harus menembak setiap musuh yang datang agar tidak menabrak atau menembak benteng. Pemain juga harus melindungi benteng dari roket yang ditembak oleh musuh agar roket tidak merusak benteng. Rincian dari gameplaynya adalah sebagai berikut:

1. Pada tengah layar terdapat crosshair dan pemain harus mengarahkannya ke arah lawan dengan menggerakkan ponselnya untuk menembak lawan.
2. pemain dapat menembak lawan dengan menekan tombol untuk menembak pada layar sentuh.
3. Pemain harus melindungi benteng yang ada di tengah dari serangan musuh yang berdatangan dan tembakan atau roket yang datang ke arah benteng.
4. Benteng memiliki bar kerusakan yang akan terus berkurang jika diserang musuh.
5. Musuh yang datang dapat menyerang dengan 2 cara, cara pertama adalah musuh berjalan ke arah benteng dan jika menabrak benteng maka bar kerusakan benteng akan berkurang. Cara kedua adalah musuh dapat menembak benteng, jika tembakan mengenai benteng maka bar kerusakan benteng akan berkurang, agar tidak mengenai benteng maka pemain harus melindunginya dengan cara menembak projektil musuh atau menggunakan pelindung benteng, pelindung ini hanya ada di satu sisi saja dan dapat dipindahkan ke semua sisi bergantian, jika ada tembakan datang dari arah Utara maka pemain harus memindahkan pelindung benteng ke sisi atas begitu juga untuk sisi yang lain.
6. Permainan berakhir jika bar kerusakan dari benteng mencapai 0.
7. Pemain diberikan senjata permanen Gatling Gun yang memiiki daya serangan yang kecil tetapi dapat digunakan secara tidak terbatas, lalu pemain diberikan juga senjata lain yang memiliki daya serang lebih besar tetapi hanya dapat digunakan secara terbatas. Pemain dapat meningkatkan daya serang dari senjata permanen atau membeli senjata yang kuat dengan menggunakan koin yang didapatkan dari musuh.
8. terdapat tiga stage dalam game ini yaitu "Castle War", "Pirate's Assault" dan "Sky Blast". Pada setiap stage memiliki 5 level, level 1 sampai 4 adalah level biasa dengan sejumlah musuh yang harus dihancurkan dan jenis musuh yang bertambah kuat di setiap levelnya, sedangkan level 5 adalah level yang bersifat tanpa akhir, jadi jika pemain sudah melewati level 1 sampai 4, maka pada level 5 pemain harus bertahan selama mungkin untuk melindungi benteng dan mendapatkan skor sebanyak-banyaknya.
9. Game ini menggunakan fitur augmented reality dalam permainannya, pada saat memulai permainan, pemain menggunakan sebuah marker yang dideteksi dengan kamera ponsel. Marker tersebut berfungsi untuk memunculkan objek benteng di atasnya dan musuh yang berdatangan dalam permainan, Untuk Marker dapat di download pada link berikut ini : Marker

Marker dapat di print atau dibuka di laptop dan arahkan kamera pada marker tersebut untuk mulai bermain.

Untuk gamenya silahkan download di: Link Download Game Fortress Defender W-AR

Coba dimainkan dan jangan lupa rate 5 ya gan emoticon-Kiss emoticon-Shakehand2
Semoga bisa menghibur agan2 semua emoticon-Kiss

Makasih ada yang nimpuk ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Shakehand2
Ane doain yang nimpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) , download dan rate 5 sukses selalu emoticon-Kiss
Diubah oleh burning.wolf 25-09-2016 09:30
0
8.8K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan