Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xibaotaiAvatar border
TS
xibaotai
Samsung Indonesia Investigasi Kejadian Galaxy A3 Terbakar


Pengguna Samsung di Indonesia dikagetkan dengan kejadian terbakarnya Galaxy A3. Padahal ponsel tersebut tak sedang dalam keadaan di-charging.

Dalam penjelasannya yang diterima detikINET, Samsung Indonesia mengakui telah menerima laporan dari penggunanya tersebut dan mereka pun sudah menghubungi konsumen yang bersangkutan untuk kemudian menyelidiki sampai tuntas penyebab masalah tersebut.

"Samsung selalu mengimbau para konsumen untuk menggunakan aksesoris original/asli guna menjaga kualitas produk Samsung," kata Samsung Indonesia.

"Kami mohon maaf kepada ibu Vera atas ketidaknyamanan ini dan berkomitmen penuh untuk menyelesaikan kejadian ini," lanjutnya.




Kejadian tak mengenakkan ini dialami oleh pengguna Samsung bernama Vera Devona. Dalam laporannya yang diposting di media sosial, ia melaporkan bahwa kejadian tersebut terjadi 19 September 2016 sekitar 18:30 saat Samsung Galaxy A3 Duos miliknya sedang dimainkan oleh anaknya di tempat tidur.

Ditegasnya oleh Vera, saat itu Galaxy A3 tersebut dalam kondisi mobile data dan semua jaringan dalam keadaan mati dan tidak sedang di-charging ataupun ada aliran listrik.

"Belum sampai 5 menit dimainkan tiba-tiba itu hape ngeluarin asap tebal menuhin ruangan dan bau terbakar yang menyengat. Jari anak saya sampai melepuh dan membakar kasur, untungnya itu hape langsung saya tendang jatuh ke lantai, mencegah supaya gak ngebakar kasur lebih lebar lagi," cerita Vera yang dikutip detikINET dari akun Facebooknya.

http://inet.detik.com/read/2016/09/2...647.1473730995


KACAU NIH, GIMANA KALO KEJADIAANNYA LAGI DI TRANSPORTASI UMUM MISAL KRL, BAKALAN PANIK BERHAMBURAN emoticon-Marah
Diubah oleh xibaotai 23-09-2016 08:10
0
4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan