Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dayu.dayuAvatar border
TS
dayu.dayu
Gan Begini Ini Apaan Ya (Tuyul)
Gan ane mau curhat nih soal makhluk kecil warna abu2 sedikit ada corak hitam gt.


kejadian nya tadi mlm waktu ane tdr dan "kebangun" entah jam berapa ane terjaga.
posisi ane saat itu tidur miring ke kiri.

Di perjelas lagi ya:
3 atau 5 hari ini ane tdr di kamar ane ngerasa ngeri ganentah ada apa pokoknya setelah kamar ane di gambarin sosok perempuan gt, ane gambar sendiri. dan keadaan kamar masih acak2an belum ane tata karena belum selesai ngecat dan gambarnya.

tadi mlm ane tdr sekitar jam 1.an gt. ane tdr miring ke kiri. ranjang ane ini tingginya sekitar 30-40 cm dengan kasurnya, di sebelah kiri ini lantai sedangkan kanan mepet tembok.

kejadiannya gini gan.

ane terjaga entah apa, dengan keadaan miring ke kiri, waktu buka mata alangkah kagetnya, di depan mata ane ada makhluk kecil, tinggi hanya sebatas ranjang, muka dia pas di depan muka ane. di saat ini napas ane mulai memburu. secara reflek tangan kanan ane mau mukul ini makhluk, tapi tubuh ane kaku, sekitar 5-8 detik ane perhatiin tuh makhluk, nari joget2 gt, ane ambil kesempatan ini untuk coba mukul lagi, dan tangan ane bisa gerak mukul ini makhluk tapi waktu tangan hampir sampai di mukanya makhluk ini hilang. di sini ane ngumpat2 nggak karuan, trus ane coba merem lagi, perasaan ane saat itu merinding berat, dan takut untuk melihat sekeliling kamar, ane diem aja tetap di posisi itu. lalu entah kenapa ane coba buka mata lagi trus geser badan tengkurap, ane perhatiin sekitar nggak ada sosok apapun lagi. di sini ane curiga dengan sosok gambaran ane. sosok perempuan yang merenggut (wajah sedih gt gan) itupun belum selesai

Rupa Makhluk: Kecil hanya sebatas ranjang(30-40cm), wajah oval, lancip di bawah (dagu), kupingnya kecil, tangannya panjang mungkin sama dengan panjang tubuhnya, warnanya abu-abu ada corak hitam di seluruh tubuhnya. rambutnya dikit tapi panjang sekitar seketiak dia, giginya kecil2 ada taring, matanya bulat pas dengan wajahnya tdk terlalu besar warnanya hitam biasa seperti orang indo. kulitnya tdk berbulu.


Pertanyaanya:
ini apaan ya gan?
kenapa ane ngerasa ngeri saat tengah malem, setelah kamar ane gambarin?

Spoiler for Sosok Perempuan:


Spoiler for Posisi Saat Terjaga:


Spoiler for Posisi Makhluk Itu:

Diubah oleh dayu.dayu 23-09-2016 05:22
0
8.9K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan