Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kresna.dutaAvatar border
TS
kresna.duta
Deddy Corbuzier Tunjuk Hotman Paris Sebagai Kuasa Hukum


Pembawa acara Deddy Corbuzier resmi menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya untuk menghadapi masalah dengan Mario Teguh. Hal itu diumumkannya melalui akun media sosial Instagram.

"Saya Deddy Corbuzier dengan kuasa hukum DR. Hotman Paris siap menghadapi tantangan hukum dari saudara Mario Teguh dan kuasa hukumnya di tempat dan lokasi yang kita setujui bersama," tulis @mastercorbuzier, Jumat (23/9).

Dalam postingan yang sama, pembawa acara Hitam Putih itu juga menantang Mario Teguh untuk membuktikan siapa yang benar di antara mereka.

"Marilah kita buktikan apakah petuah-petuah super beliau yang kita dengar bertahun-tahun di TV sesuai dengan kehidupan pribadi saudara Mario Teguh," ungkap Deddy.

Sebelumnya, kisruh Deddy Corbuzier dengan Mario Teguh semakin memanas usai motivator itu melayangkan surat somasi kepadanya. Menurut pihak Mario Teguh, harus bertanggungjawab karena telah menampilkan dan mewawancarai Ario Kiswinar dalam acara Hitam Putih.

Seperti diketahui, Ario Kiswinar dalam acara itu mengaku anak kandung Mario Teguh. Namun Mario Teguh menyangkal pernyataan itu. Selanjutnya dia melakukan somasia pada Deddy dan Ario Kiswinar, serta pihak Trans7.

Di lain pihak, Deddy Corbuzier menilai somasi tersebut salah alamat bila diberikan kepadanya. Sebab mentalis kenamaan itu hanya punya kapasitas sebagai pembawa acara. Bukan untuk mengundang Ario Kiswinar, pria yang mengaku anak Mario Teguh.

"Ada beberapa hal yang menurut saya blunder, pertama yang mengundang itu bukan saya, yang ngundang itu stasiun TV," kata Deddy Corbuzier di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9) malam.

"Kalau somasi saya rasa salah alamat. Saya host kok," sambungnya.

Keganjilan isi somasi berikutnya yang dinilai Deddy adalah dia disebut mengundang Ario Kiswinar tanpa sepengetahuan Mario Teguh. Menurutnya ini aneh sebab hingga sekarang Mario tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya.

"Setahu saya ini anaknya bukan? Saya bingung. Katanya Kiswinar sudah tua, kalau sudah tua kan harusnya enggak seizin bapaknya lagi," jelasnya.

"Yang parahnya lagi kan Kis yang bilang dia anaknya Mario Teguh, itu kata-kata dia, bukan kata-kata saya, Jadi menurut saya ini blunder," lanjut Deddy.

sumur

=============

Strong juga lawyer dedi emoticon-Cool
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan