Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Anies Baswedan: Mohon Doa Restu, Saya Ikut Pilkada DKI Jakarta
Spoiler for Anies Baswedan: Mohon Doa Restu, Saya Ikut Pilkada DKI Jakarta:

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan menyatakan akan mengikuti kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017. Anies pun meminta doa restu warga ibu kota agar diberi kekuatan dan kemudahan menjalankan ikhtiar sebagai calon gubernur.

"Saya menyampaikan rencana untuk mengikuti proses pemilihan gubernur DKI Jakarta dengan kesadaran dan maksud baik untuk Jakarta dan Indonesia," ujar Anies dalam pesan singkatnya, Jumat (23/9/2016).

Menurut Anies, keikutsertaannya dalam Pilkada DKI Jakarta ini merupakan proses dalam menjalani dan menjaga proses bernegara sesuai dengan kompetensi dan kesempatan yang tersedia.

"Maka saya memilih menyatakan siap saat hadir sebuah kesempatan untuk ikut mewarnai arah pembangunan manusia dan masyarakat Kota Proklamasi ini," kata dia.

"Keterlibatan ini juga ditempuh dengan semangat agar aktivitas berdemokrasi tetap menjadi sebuah keceriaan bersama, kebahagiaan bersama," lanjut dia.

Anies juga mengatakan, jalannya Pilkada DKI ini sebagai festival gagasan dan karya dengan maksud baik untuk menjaga keberadaban.

"Maka mari kita rayakan rangkaian Pilkada DKI ini sebagai peristiwa yang mulia, bersih, bermartabat, berbudaya, beradab, mencerminkan mozaik tenun kebangsaan kita, sekaligus dapat dinikmati segala keceriaan dan kegairahan di dalamnya," ujar Anies.

"Kami mohon doanya, mohon restunya, agar diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan ikhtiar ini. Terima kasih," Anies Baswedan menutup.

udah fix keknya

Mau daftar kapan nih kok belum diumumin juga emoticon-Bingung
Diubah oleh aghilfath 23-09-2016 10:34
0
3.8K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan