Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KraklingAvatar border
TS
Krakling
Prabowo Gelar Pertemuan Dadakan dengan PKS, Bahas Apa?


Ketua Umum Partai Gerindra menggelar pertemuan dengan Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera di rumahnya di Jakarta, Rabu malam, 21 September 2016.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu Gerindra Jakarta Syarif, pertemuan tersebut membahas calon penantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam Pemilihan Kepala Daerah 2017. "Kami sedang cari sosok yang pas," katanya saat dihubungi.

Syarif, yang juga datang ke pertemuan tersebut, mengatakan agenda lainnya membahas isu Sandiaga Uno, calon Gubernur DKI Jakarta dari Gerindra, akan dipasangkan dengan Yusril Ihza Mahendra. "Kami ingin meluruskan isu. Itu tidak benar," ujarnya.


Syarif mengatakan, setelah bertemu dengan PKS, rencananya Prabowo membahas calon penantang Ahok ini bersama ketua partai lain, seperti Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, dan Demokrat. Pembahasan dengan petinggi partai yang tak pro-Ahok itu digelar di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. "Pukul 20.30 Prabowo ke sana," tuturnya.

Sambel Tempe

emoticon-Wow

Agaknya bapak Prabowo sebagai ahli strategi sudah mencium adanya upaya gelap yang mencoba menggunting dalam lipatan

emoticon-Leh Uga
0
3.5K
59
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan