Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
SBY Akan Umumkan Cagub DKI di Cikeas Siang Ini
http://www.infonitas.com/megapolitan...iang-ini/19965

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mengumumkan calon gubernur DKI pilihannya langsung dari kediamannya di Cikeas, Jawa Barat, Kamis (22/9/2016) siang.

"Jajaran pengurus DPP Partai Demokrat bersiap-siap di Cikeas menunggu Ketua Umum Pak SBY memutuskan pasangan terbaik siang ini untuk Pilkada DKI," ujar Anggota Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat, Jan Prince Permata saat dihubungi wartawan.

Namun, dia belum mengethaui apakah pengumuman akan dilakukan secara bersamaan dengan 4 partai yang pada Rabu (21/9/2016) malam melakukan rapat di rumah SBY. Pengumuman calon gubernur akan dilakukan pukul 12:00. "Ada kemungkinan ke 4 partai itu bersama-sama mengumumkannya di Cikeas," katanya.

Seperti diketahui, pada Rabu malam 4 parta yakni Demokrat, PAN, PPP dan PKB melangsungkan rapat pembahasan calon Gubernur DKI Jakarta di kediaman Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Berdasarkan informasi yang diterima, dalam pertemuan itu hadir ketua umum dari ke 4 partai tersebut.
0
2.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan