Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Manchester City Pilih Tak Pulang Ke Manchester
Manajer Manchester City Pep Guardiola memutuskan untuk menetap di Wales selatan selama pekan ini dikarenakan timnya akan berjumpa Swansea City di Piala Liga dan Liga Primer.

Seperti diketahui, City dipertemukan dengan Swansea di putaran ketiga Piala Liga pada Kamis (22/9) dini hari WIB, sebelum kemudian menghadapi lawan yang sama di stadion yang sama pada Sabtu (24/9) malam WIB.

Untuk itu, Guardiola memilih untuk tidak membawa timnya pulang ke Manchester selama pekan ini agar pasukannya tidak kelelahan.



“Kami bermain pada Rabu dan kemudian Sabtu,” buka Guardiola. “Kami bermain pada Rabu malam (waktu setempat). Kami pasti menuntaskan duel itu agak telat. Jika kami pulang [ke Manchester] pada Kamis untuk memulihkan diri, kemudian pada Jumat pagi kami harus kembali lagi – [itu akan melelahkan].

“Saya lebih memilih untuk menetap di sana sekaligus melakukan pemulihan karena pekan ini sangat penting buat kami. Kami punya dua laga tandang Liga Primer. Kami juga punya laga krusial di Liga Champions di Glasgow (melawan Celtic pada pertengahan pekan depan).

“Saya ingin kami menjalani recovery dengan baik, berlatih baik, mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk dua laga di Swansea, untuk laga di Liga Champions dan untuk laga tandang di markas Tottenham,” imbuhnya.


0
4.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan