Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Arsene Wenger Terkejut Nicklas Bendtner Gabung Nottingham Forest
Jelang pertemuan Arsenal kontra Nottingham Forest di Piala Liga, manajer Arsene Wenger mengaku terkejut untuk mengetahui Nicklas Bendtner kini memperkuat klub penghuni City Ground tersebut.

Bendtner menghabiskan sembilan tahunnya di Arsenal, dengan ia mencatatkan 171 penampilan tanpa pernah memenuhi potensinya untuk menjadi penyerang hebat.

Pemain internasional Denmark itu dilepas Wenger pada 2014 lalu untuk kemudian merapat ke klub Bundesliga VfL Wolfsburg, namun kariernya di Jerman hanya bertahan sebentar sebelum akhirnya merapat ke Forest pada awal bulan ini.



“Itu mengejutkan saya bahwa Nicklas bergabung dengan Nottingham Forest, namun di tahapan tertentu Nicklas butuh membangun kembali kariernya,” demikian Wenger menanggapi mantan pemainnya tersebut.

“Tentu saja dia harus membuktikan diri – dia bermain di level yang tidak biasanya. Namun dia pernah memulai kariernya di level ini di Birmingham City bersama Steve Bruce, dengan ia bermain sangat baik. Nicklas cukup fokus untuk menunjukkan bahwa ia siap kembali bertarung.

“Anda harus beradaptasi, dan pekerjaan kami menuntut kami untuk mengerahkan upaya maksimal di mana pun. Terkadang, ketika Anda adalah pemain dengan kualitas seperti ini, yang Anda butuhkan hanya kesempatan. Kami tahu kualitasnya dan dia adalah pemain papan atas, namun dia butuh menit bermain.

“Persepsi orang-orang tentang dia adalah dia itu terlalu percaya diri, tapi saya tidak berpikir demikian. Dia terkadang kurang sabar saat masih bersama kami. Dia kecewa tidak punya kesempatan dan Anda bisa pahami itu,” imbuhnya.


0
3.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan