Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Jamie Carragher: Liverpool Tak Bisa Juara Liga Primer Inggris
Jamie Carragher tak yakin Liverpool bisa menggendong trofi Liga Primer Inggris, tapi empat besar merupakan target yang realistis. Hal ini disampaikan oleh dalam wawancara Carragher dengan Liverpool Echo, Senin (19/9) lalu.

Sebagaimana diketahui, Liverpool berhasil menggulingkan para kandidat juara musim ini, termasuk Arsenal, Chelsea, dan Leicester City. Banyak orang bicara tentang kans juara The Reds, tapi Carra tak yakin mantan timnya bisa melaju sejauh itu.

"Dengar, jika Anda bisa bertanya pada saya apakah Liverpool bisa memenangkan liga, mungkin saya akan mengatakan tidak," ungkap mantan bek tengah Liverpool tersebut.



“Namun jika Anda menengok ke belakang pada tahun di mana mereka memperebutkan gelar di bawah Brendan Rodgers, situasinya sama. Semua orang berpikir mereka akan menembus empat besar dan musim itu mereka tak berlaga di Eropa. Saya pikir itu akan memberikan dampak besar.”

"Cara Liverpool bermain dengan intensitas tinggi, kita semua tentu bertanya apakah mereka bisa melakukan itu untuk semusim penuh di Inggris, tapi Anda punya kesempatan lebih besar tanpa laga Eropa.”

"Saya pikir mereka memiliki peluang besar untuk finis di empat besar, tapi siapa tahu [bisa lebih baik]? Terutama dengan istirahat ekstra yang dimiliki para pemain," pungkasnya.


0
2.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan