onmolcomAvatar border
TS
onmolcom
[Profil Tokoh Legendaris] Inilah 6 Pesulap Legendaris Yang Mengguncang Dunia
Spoiler for Anu Gan:


Spoiler for Ehhh...Si HT Datang Lagi /:D/:


Naik keatas panggung, memainkan berbagai macam trik aneh dan tidak masuk akal di hadapan banyak penonton, sehingga memunculkan kekaguman. Itulah keahlian yang ditunjukkan oleh para pesulap yang membuat setiap orang yang menonton mereka berdecak kagum. Gimana ya melakukannya, kok bisa ya? Kira – kira seperti itulah pikiran didalam benak orang – orang yang melihat atraksi menakjubkan dari para pesulap. Sampai – sampai ada yang berfikir bahwa aksi – aksi para pesulap tersebut mengandung unsur magis, Nah lho? emoticon-Takut

Ngomong – ngomong soal pesulap, berikut ini kita akan mengulas profil beberapa pesulap legendaris dunia yang kerap menampilkan aksi – aksi yang hebat dan mencengangkan. Bahkan diantara mereka bisa dikatakan sebagai pesulap – pesulap yang sangat berpengaruh dan mempelopori berbagai aliran sulap tertentu. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan lengkapnya untuk anda..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Nah, gimana gan..keren - keren kan? di Indonesia sendiri banyak pesulap yang juga terinspirasi oleh para pesulap - pesulap legendaris ini lho. Tapi kini, kalau mau eksis menjadi pesulap dadakan udah gak susah lagi kok, karena sudah banyak tersedia beberapa Perlengkapan Sulapyang bisa agan - agan cari dan beli, bisa cek di berbagai toko - toko sulap atau di Online Shop untuk yg gak mau ribet..

So, bersiap mau jadi pesulap seperti mereka? Siapa takut!

*** SUMURNYA DISINI GAN ***

Spoiler for Pesulap Favorit Pilihan Pemirsa:


Spoiler for Jangan Dibuka Gan!!:
Diubah oleh onmolcom 18-10-2016 04:12
0
65K
398
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan